oleh

Gerindra bantu pemerintah percepatan vaksinasi di Kapuas Hulu

Putussibau, Kapuas Hulu, jurnalsumatra.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kapuas Hulu Kalimantan Barat menggelar vaksinasi massal sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di daerah tersebut.

“Vaksinasi massal itu sebagai komitmen Partai Gerindra membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19,” kata Ketua DPC Gerindra Kapuas Hulu Muhsin, usai vaksinasi massal di Sekretariat DPC Gerindra, di Putussibau Kapuas Hulu, Kamis (4/11).
Disampaikan Muhsin, dalam pelaksanaan vaksinasi massal Partai Gerindra mendapatkan alokasi 3.000 dosis vaksin, 200 dosis vaksin di antaranya untuk Kabupaten Kapuas Hulu.

Menurut dia, selain melaksanakan vaksinasi massal, DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu juga melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

“Kegiatan itu wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” kata Muhsin.

Dalam kesempatan itu, Muhsin juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi pandemi COVID-19, salah satunya dengan cara mengikuti vaksin.

“Perlu kesadaran kita semua untuk tetap menjaga kesehatan, vaksin itu tidak hanya sampai disini, tetapi hingga tahap atau dosis kedua,” ucapnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu itu menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak terutama untuk tenaga kesehatan yang membantu vaksinasi, Pemkab Kapuas Hulu melalui pihak kecamatan dan kelurahan, serta pihak TNI dan Polri, serta Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra.

Selama kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan protokol kesehatan secara ketat.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed