oleh

Satgas TNI berikan layanan pengobatan ke rumah warga perbatasan RI-PNG

Keerom, jurnalsumatra.com – Prajurit TNI Satgas Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha memberikan layanan pengobatan ke rumah warga perbatasan RI-PNG di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam keterangan diterima, Rabu, mengatakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku para personel kesehatan dari Satgas Yonif 512/QY menyambangi rumah warga di Kampung Wonorejo.

Diakui Letkol Taufuk, peningkatan kualitas kesehatan yang dilakukan dengan cara mendatangi rumah masyarakat perbatasan Papua-PNG.

“Kemudian memberikan pengobatan kepada yang memerlukan layanan kesehatan,”ujar Dansatgas Yonif 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat.

Martinus (34) salah satu warga perbatasan di Kampung Wonorejo menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas pelayanan diberikan Satgas Pamtas Yonif 512/QY.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengecek kesehatan kami sekeluarga, semoga semua dalam lindungan Tuhan,”ujar Marthinus.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed