oleh

Aguscik Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

OKI, jurnalsumatra.com – Anggota DPRD OKI, dari partai Demokrat,

Aguscik melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses II masa sidang Tahun anggaran 2021-2022 di daerah pemilihan (dapil) IV meliputi Kecamatan Mesuji Makmur.

 

Dalam reses tersebut mayoritas kunjungan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dan juga kunjungan ini mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi bagi masyarakat dengan hastag “vaksinasi penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga”.

 

Pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai standar keamanan dan melalui uji klinik yang ketat

dalam acara reses kunker anggota DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir Agus cik menampung aspirasi, masyarakat dapil IV, mengusulkan perbaikan infrastruktur.

 

“Hampir seluruh usulan masyarakat di dapil IV ini mengenai infrastruktur,” kata Aguscik usai melaksanakan reses, dari tanggal 9 november 2021.

 

Katanya, Infrastruktur yang dimaksud antara lain, penerangan jalan , jembatan penghubung antar dusun pengerasan jalan, peningkatan jalan poros, pengadaan lampu jalan dan pembuatan sumur bor . Pembangunab siring itu usulan dari Masyarakat cahaya mas Kecamatan Mesuji Makmur.

Menanggapi aspirasi masyarakat dapilnya, Agus cik siap menampung usulan dari daerah tersebut. “Semua usulan dari daerah masing – masing siap kami tampung dan akan secepatnya direalisasikan.

 

“Sejauh ini, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses, akan direkap dan dibuat laporannya, lalu diteruskan pada pimpinan di Dewan. Tentu saya akan all out memperjuangkan semua aspirasi warga ini,”jelasnyaa. (Li2s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed