oleh

Elan Jabat Ketua DPC Gencar Lahat

-Lahat-14 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, pada Selasa (16/11/2021), sekitar pukul 15.45 WIB, Bupati Lahat Cik Ujang SH kukuhkan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Cinta Rakyat (DPC Gencar) Kabupaten Lahat, priode 2021 – 2025. DPC Gencar dengan mengangkat Tema gerakan cinta rakyat sebagai organisasi penggerak siap berkolaborasi membangun, rasa cinta terhadap sesama dalam perjuangan membangun bangsa dan negara Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.

Elan Setiawan selaku Ketua DPC Gencar Kabupaten Lahat dalam sambutannya menegaskan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, dan Forkompimda Lahat dan lainnya yang telah mendukung, sehingga, hari ini dapat terlaksanakan acara pengukuhan ataupun pelantikan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat, dan kami siap mendukung program Pemerintah dan berharap kedepan ingin selalu berbuat baik, semoga Gencar akan membangun rasa empati, sosial kepada sesama,” tegas sang Orator dalam pidatonya. Ketua Umum (Ketum) DPP Gencar Indonesia Charma Afrianto SE mengatakan, jadilah makelar makelar kebaikan, dan semoga dapat menumbuhkan empati sosial untuk membangun lebih baik lagi,” pesan Ketum DPP Gencar Indonesia.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya DPC Gencar Kabupaten Lahat, semoga dengan telah dikukuhkannya Bung Elan dan pengurus lainnya, dapat benar benar ikhlas membantu masyarakat Kabupaten Lahat kedepan. Lebih jauh disampaikan, Bupati Lahat, baik nama pribadi dan Pemkab Lahat mengucapkan selamat, dan kedepan diharapkan dapat terus menebar kebaikan, terutama untuk masyarakat Kabupaten Lahat untuk dapat lebih baik lagi.

“Kami dari Pemkab Lahat berharap bisa bekerjasama dalam memperjuangkan dan memajukan khususnya di Lahat, mari bersinergi, bersatu mensejahterakan untuk Kabupaten Lahat Bercahaya,” pesan Cik Ujang untuk DPC Gencar Lahat. Acara makin semarak dengan ditampilkannya Ibongan Menuai, lalu, ditutup dengan pembagian beras dari Gencar secara simbolis untuk anak anak Yatim.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kejari Lahat Fithrah SH, Dandim 0405/Lahat Letkol kav Syawaf Al Amin SE MSi diwakili Pasipers Kapten Gunawan, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, diwakili Wakapolres Lahat Kompol Feby, Kepala Kesbangpol, diwakili Kadinkes kepala Inspektorat, para LSM, Media, Ketum DPP Gencar Indonesia, Ketua DPW Gencar Sumsel, dan DPC Gencar Lahat dan pengurus, serta beberapa Forkompimda Lahat, dan tamu undangan lainnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed