oleh

Bupati Lahat Lantik Empat Pejabat Administrator

-Lahat-224 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat diruang Opsroom Setda Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, di laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan Pejabat Administrator dilingkup Pemkab Lahat. Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan keempat (4) Pejabat Administrator Pemkab Lahat itu, dilakukan pada Rabu (17/11/2021) sekira pukul 14.50 WIB.

Dalam amanatnya, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, dengan telah diambilnya sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat administrator, sebagai amanah yang wajib dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab. “Yang intinya, apabila sumpah jabatan yang telah diucapkan bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan amanah yang diemban dari kemampuan dan kompetensi serta moral tugas yang harus dijalankan sebaik mungkin,” ujarnya.

Selain itu, dijelaskan Bupati Lahat, sebagai ASN mempunyai kewajiban menjaga etika moral, serta memiliki kecakapan dan prestasi kerja yang baik. Agar nantinya, bisa menjadi SDM yang berkualitas dan berintegritas teruslah mengemban tugas, teruslah mengembangkan diri, sehingga, kinerja saudara saudara sesuai dan dapat memberikan kontribusi Optimal pada kualitas pelayanan.

“Sekali lagi, atas nama kepala daerah Pemkab Lahat, mengucapkan selamat kepada Pejabat Administrator yang baru diambil sumpah jabatan sekaligus dilantik, saya berpesan jalankan tugas sebaik baik mungkin,”

Untuk empat (4) nama Pejabat Administrator Pemkab Lahat yang baru dilantik diantaranya:

  1. Reyno Delfansyah SIP MM Jabatan Camat Kecamatan Jarai.
  2. Freny Andriawan SE Kabid prasarana Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.
  3. Arie Efendi SIP kepala bidang administrasi pemerintahan desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa Kabupaten Lahat, dan
  4. Jemmi Syaputra S.STP selaku Sekretaris kantor Camat Lahat Selatan .

 

Ditempat yang sama Arie Efendi SIP kepala bidang administrasi pemerintahan desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa Kabupaten Lahat dibincangi oleh wartawan usai pelantikan mengaku, jabatan yang diberikan kepadanya merupakan amanah dan titipan.

Oleh karenanya, Arie Efendi, dirinya berjanji akan bekerja secara maksimal dan loyalitas sesuai arahan dari Bupati Lahat, termasuk dalam persiapan Pilkades pada tanggal 09 Desember 2021. “Makanya, untuk pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan tidak lama lagi, harus kita kejar dan dikebut mulai dari sekarang,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed