oleh

Sebelas Nama Akan Bersaing Rebut Dua OPD

-Lahat-231 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemkab) Lahat diadakan Lelang Jabatan, Dua OPD tersebut diantaranya Dinas Perkebunan dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat Drs M Aries Farhan M Si sekaligus Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) kepada wartawan membenarkan ada dua OPD yang dilaksanakan Lelang Jabatan, mengingatkan kedua OPD tersebut masih diisi Pelaksana Tugas (Plt).

“Pendaftaran lelang jabatan sudah ditutup, sudah ada 11 Nama yang masuk, enam (6) Nama mendaftar untuk Dinas Perkebunan dan lima (5) nama mendaftar untuk BPKAD,” ujar Aries didampingi Kabid Mutasi Agus, dibincangi pada Rabu (17/11/2021). Tapi lanjut Agus, 11 nama yang masuk dan mendaftar belum diperiksa terkait kelengkapan syarat pendaftaran dan pemenuhan persyaratan bagi peserta yang lengkap syarat.

“Nanti Panitia Seleksi yang akan memutuskan terkait nama-nama yang memenuhi persyaratan dari sejumlah nama yang melamar pada masing-masing OPD,” ungkapnya. Untuk 11 nama pejabat, yang ikut bertarung atau sudah masuk diantaranya, Dinas Perkebunan Pukatul Hadi SP M Si, Vivi Anggraini SSTP, M Si, Mardinal Jayanata ST MT, Guntur Martandy SSTP M Si, Haris Budiman SH dan Ir Alkodra Huzain SE MT.

Sedangkan, untuk menjadi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yakni, Yanuar Ardiansyah SE MAP, Herry Kurniawan SSTP M SI, Joni Effendi SE, M Ghfuron SE MM dan Erna Yulia S Pd. “Kalau sesuai jadwal, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan seleksi administrasi dan nanti pada tanggal 23 November nanti asismen di Palembang,” ujar Aries Farhan. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed