oleh

Pol-PP Lahat Sisir Delapan Titik Tempat Hiburan

-Lahat-8 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Dipimpin langsung Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin AP MM, bersama anggota Polres Lahat, Kodim 0405 Lahat, dan Subden POM Lahat, melaksanakan giat Operasi Ketertiban Cipta Kondisi (Cipkon) penegakan Perda Satuan Tugas (Satgas).

Kegiatan tersebut, digelar pada Kamis (18/11/2021) sejak pukul 21.00 WIB sampai dengan jam 00.00 WIB, dengan menyusuri didelapan (8) titik tempat hiburan dalam wilayah Kabupaten Lahat. Team gabungan ini, awalnya menyusuri tempat hiburan malam di Kecamatan Merapi Timur sebanyak enam (6), dan di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat sebanyak dua (2) titik.

“Benar, tadi malam dimulai pukul 21.00 WIB, sampai dengan pukul 00.00 WIB, kita melakukan giat operasi ketertiban Cipta kondisi pernegakan Perda Satgas didalam wilayah Pemerintah Kabupaten Lahat,” ungkap Fauzan Khoiri Denin AP MM, pada Jum’at (19/11/2021).

Dalam operasi ketertiban cipta kondisi (Cipkon) penegakan Perda Satgas tersebut, dijelaskan mantan kepala BPMDesa Pemkab Lahat ini, team gabungan melakukan penyisiran di tempat hiburan malam didelapan (8) titik lokasi yakni, enam (6) titik di Kecamatan Merapi Timur, dan dua (2) titik di Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Diakui Fauzan, untuk kegiatan operasi ketertiban cipta kondisi (Cipkon) penegakan Perda Satgas kali ini, pihaknya hanya berhasil mengamankan puluhan Minuman Keras (Miras) dari delapan (8) titik tempat hiburan malam di Kecamatan Merapi Timur dan Barat Lahat.

Sedangkan, untuk pemilik tempat hibur malam sendiri, dikatakan Fauzan, akan dilakukan pemanggilan, guna untuk diberikan pembinaan serta membuat surat perjanjian. “Dari delapan (8) titik lokasi tempat hiburan malam di Kecamatan Merapi Timur, dan Barat Kabupaten Lahat tersebut, kita berhasil mengamankan 20 botol minuman keras (Keras), dan telah diamankan dikantor Sat-Pol-PP Pemkab Lahat, lalu, untuk dua orang pemiliknya akan dipanggil, guna diberikan pembinaan,” pungkas Fauzan.

Bahkan, tidak sampai disitu saja, Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat ini, berjanji giat operasi ketertiban cipta kondisi penegakan Perda Satgas seperti ini, akan terus ditingkatkan kedepannya agar Lahat benar benar aman, nyaman, dan Bercahaya. “Pasti akan kita tingkatkan kedepannya giat operasi ketertiban cipkon penegakan Perda Satgas, agar Lahat aman, nyaman, dan Bercahaya,” janjinya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed