oleh

24 Pinalis BGL Akan Jalani Masa Karantina

-Lahat-2 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bertempat diruang Oproom lingkungan Pemkab Lahat, pada Jum’at 24 Pinalis Bujang Gadis Lahat (BGL) melakukan Audensi perkenalan dengan Orang Nomor Satu Pemkab Lahat. Dalam pertemuan dengan puluhan Bujang Gadis Lahat (BGL) tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, dirinya merasa bangga atas diselenggarakannya pemilihan Bujang Gadis Lahat tahun 2021.

“Apalagi sekarang telah memasuki babak 24 besar, dan terlihat Bujang Gadis Lahat (BGL) tahun ini, selain cantik cantik, para prianyapun berlagak belaga,” terang Cik Ujang dalam sambutannya, kemarin. Pada kesempatan ini, diakui Cik Ujang, sesuai laporan Kepala Dinas Pariwisata Lahat, usai dari Audensi para 24 Pinalis Bujang Gadis Lahat (BGL) akan dikarantina di Hotel Bukit Selero selama tiga (3) hari, sejak tanggal 22 sampai dengan 25 November 2021, guna untuk ikut pelatihan khusus dari panitia.

Selanjutnya pada tanggal 24 November 2021 Malam Grenfinal Bujang Gadis Lahat (BGL) yang akan digelar di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. Bupati Lahat juga mengucapkan selamat berkompetisi supaya menjadi yang terbaik diantara kalian semua, Bujang maupun Gadis.

“Saya juga berpesan kepada tim juri diharapkan bisa memberikan penilaian yang sportif supaya tidak ada yang dikecewakan oleh ajang pemilihan BGL. Untuk itu, semuanya tetap jaga kesehatan. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat berkompetisi secara jujur dan sehat, Insyaallah sore nanti saya menemui kalian lagi,” ucap Bupati Lahat.

Karena dijelaskan Cik Ujang, sesuai dengan jadwal dan mohon dimaklumi sikon saat ini begitu padat. Dan, alhamdulillah, sekarang dapat bertatap muka dalam suasana sehat. Ingatlah, ada tiga (3) hal Tips yang saya berikan yakni, kerja keras, tekun, yakin dan percayadiri.

“Apabila ketiga hal tersebut sudah dipegang, Insyallah semuanya akan sukses kedepannya, dan dapat membawa Lahat Bercahaya,” pesannya. Terakhir Cik Ujang berpesan, untuk memutus matarantai penyebaran Virus Covid 19, dan walaupun saat ini Lahat sudah masuk Katagori Zona Hijau, namun, tetap ikuti protokol kesehatan (Prokes) 5M Pemerintahan Pusat, guna mengantisipasi terjadi hal hal yang tidak diinginkan kedepan dan salam kompak selalu tim juri dan ofisial.

Sedangkan, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Lahat Sri Muliati SH MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah meluangkan waktunya serta menemui 24 Pinalis Bujang Gadis Lahat (BGL) tahun 2021. Selain itu juga, telah memberikan arahan, serta masukan baik kepada 24 BGL maupun Tim Juri.

“Saya mewakili 24 Pinalis Bujang Gadis Lahat (BGL) sekali lagi mengucapkan terima kasih pada pak Bupati Lahat yang telah memberikan arahan serta masukan kepada 24 BGL maupun Tim juri yang ada. Selanjutnya, 24 BGL akan menjalani karantina selama tiga hari, semoga diajang ini nanti sesuai dengan yang kita harapkan,” terang Sri Muliati.

Terlihat dalam kegiatan acara Audensi tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kadis Pariwisata Lahat Sri Muliati SH MM, para Kabid Dinas Pariwisata, dan 24 Pinalis Bujang Gadis Lahat (BGL). (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed