oleh

Babinsa Kikim Berbagi Sesama Warga Sekitar

-Lahat-6 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bukti nyata dan bentuk kepedulian salah satu anggota Babinsa 405-03 Kikim terhadap sesama warga sekitar, yang merupakan tugas dan kegiatan Babinsa SERMA Usman didalam mempelopori segala usaha untuk mengatasi rakyat sekelilingnya.

Terlihat pada Kamis 25 November 2021 dirinya selain Babinsa 405-03 Kikim yang berdomisili diwilayah Kabupaten Lahat, selain tetap menjalankan amanat selaku Abdi Negara dengan melakukan aktifitas sehari hari di Desa dan diluar wilayah Binaan. Untuk itulah, salah satu Babinsa 405-03 Kikim SERMA Usman dirinya selama menjalankan tugas, melihat banyak hal yang perlu menjadi perhatian bersama.

Salah satunya saling tolong menolong membantu sesama sebagai tugas dan peran Babinsa 405-03 Kikim, yang secara lansung melihat berbagai bentuk kebutuhan dan keperluan di ruang lingkup kehidupan masyarakat sekitar. “Alhamdulillah, hari ini saya dapat berbagi kepada yang benar benar membutuhkan, sehingga, ada sedikit rezeki memberikannya kepada salah satu Pemulung,” ujarnya.

Bantuan berupa beras ini, dijelaskan SERMA Usman, sebagai bentuk perhatian kepada Julius warga Kelurahan Gunung Gajah Kabupaten Lahat yang kesehariannya selaku Pemulung. “Sedikit bantuan berupa beras ini, saya berikan kepada saudara kita Julius selaku Pemulung, merupakan sebagai bentuk empati saya selaku Babinsa 405-03 Kikim, dan semoga dapat bermanfaat untuk keluarganya dirumah,” tukas Usman.

Sedangkan Julius warga Kelurahan Gunung Gaja mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan salah satu anggota Koramil 405-03 Kikim, dirinya mengaku walaupun hanya sebatas beras merasa sangat terbantu. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT dapat membalasnya berlipat ganda, Amin ya rabbal Al-Amin,” pungkas Julius. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed