oleh

Warga Serbu Vaksinasi Kodim Lahat

-Lahat-26 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Lagi. Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat dan Rumah Sakit (RS DKT) Lahat kembali menyerbu di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Vaksinasi tahap satu (1) dan dua (2) untuk masyarakat di Kecamatan Jarai ini, dilaksanakan oleh Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat dan RS DKT Lahat ini, dilakukan pada Kamis (25/11/2021) sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Semakin gencarnya dilaksanakan Vaksinasi tahap satu (1) maupun dua (2) ini, bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus menular Covid 19, agar tidak masuk lagi kewilayah Kabupaten Lahat,” ungkap Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE.M.Si melalui staf OPS Kodim 0405 Lahat Sersan Kepala (SERKA) Firdaus didampingi Danru PROV SERTU Hendri, anggota Babinsa, dan Tim RS DKT, pada Kamis (25/11/2021).

Disampaikan Firdaus, kian digalakkannya Vaksinasi oleh Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat dan RS DKT, guna virus membahayakan itu tidak menularkan kembali kepada masyarakat, dan kali ini, menyasar hingga ke Desa Gunung Kaya Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat. “Alhamdulillah, saat pelaksanaan Vaksinasi untuk tahap 1 dan 2 ini antusias masyarakat di Kecamatan Jarai khususnya di Desa Gunung Kaya dan sekitarnya begitu banyak,” tambahnya.

Dengan antusias masyarakat Desa Gunung Kaya Kecamatan Jarai Lahat, kata Firdaus membuktikan bahwa masyarakat sangat mendukung program dilaksanakan oleh Pemerintah. “Terus terang, kamipun bangga dan senang ketika melihat antusias masyarakat Gunung Kaya Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat dan sekitar untuk ikut disuntik anti body, agar tubuh tidak mudah diserang Covid 19, walaupun Serbuan Vacsin ini hanya beberapa orang karena sebelumnya Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat dan DKT Lahat telah beberapa kali datang ke Kecamatan Jarai,” tegas mantan anggota Intel Kodam Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Team Vacsinator Kodim 0405 Lahat dan RS DKT Lahat diantaranya, Pjs Kades Gunung Kaya dan perangkat serta masyarakat 50 orang, tiga (3) anggota Kodim 0405 Lahat, DKT 8 orang. Sedangkan Danramil tidak terlihat dilokasi, Namun, diwakili oleh Batuud PELDA Jupindi dan Babinsa. Dari RS DKT Lahat ada 8 orang dibawa Pimpinan dr Yoke, selama proses Vaksinasi berjalan lancar dan aman. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed