oleh

Kapolres Berikan Hadiah Kepada Pemenang Film Pendek

-Lahat-13 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat dihalaman Mapolres Lahat telah dilaksanakannya acara pemberian hadiah untuk pemenang lomba film pendek, dalam rangka Hari Pahlawan tentang ajakan vaksin yang diselenggarakan oleh Kapolres Lahat berkerjasama dengan media Lapos.

Pemberian hadiah untuk bagi para pemenang lomba Film Pendek dalam rangka Hari Pahlawan tersebut, dilakukan pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 07.30 WIB di halaman Mapolres Lahat. Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik yang didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana S.Ik dan PJU Polres Lahat memimpin langsung apel pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba Film Pendek tentang ajakan untuk melaksanakan vaksin.

Digelarnya lomba Film Pendek dalam rangka Hari Pahlawan dengan tema ajakan vaksin, untuk masyaraka di harapkan dengan adanya lomba seperti ini dapat meningkatkan akan kesadaran warga untuk melaksanakan vaksin, serta untuk menggugah para anggota untuk menjadi generasi yang mau peduli dan meneruskan perjuangan para Pahlawan yang telah mendahului.

Kegiatan perlombaan dan terselenggaraan atas kerjasama Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik dengan media Lapos bertujuan untuk:

-Mensosialisasikan ajakan suntik vaksin kepada masyarakat dan pelajar.

-Menumbuhkan peran serta dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin, serta merangsang kreativitas masyarakat dan pelajar menggunakan Tehnologi Digital.

-Menberikan edukasi kepada masyarakat dan pelajar tenang pentingnya suntik vaksin, dalam menjaga kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan.

Adapun kategori dalam lomba Film Pendek terbagi menjadi 2 Kategori yaitu untuk umum dan pelajar dan pemenangnya adalah sebagai berikut:

Juara 1 Kategori Umum

  1. Lisi Satriani dengan judul Paila Kite Vaksin.
  2. Ali Alfarizi dengan judul Mimpi Indah.
  3. Bj Habibi dengan judul Tanpa Ragu.

Kategori pelajar

  1. Juara I. M.Didi dengan judul Vaksin itu Sehat.
  2. Juara II. M.Okta Reza dengan judul Hoak VS Vaksin.
  3. Juara III. M.Nata Yasa dengan judul Ajakan Vaksin.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Lahat memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba berupa Piagam penghargaan, Tropi, dan hadiah pembinaan. “Selamat, bagi para pemenang lomba Film Pendek dalam rangka Hari Pahlawan tentang ajakan untuk pelaksanaan vaksin,” tutup Kapolres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed