oleh

Kapolres dan Wakapolres Lahat Kunjungi Redaksi Lapos

-Lahat-19 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Disela kesibukan melaksanakan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi Covid 19, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik, menyempatkan diri berkunjung ke salah satu Redaksi Lapos. Dalam kunjungan Kapolres Lahat, juga didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana S.Ik, Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto dan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH, pada Selasa (30/11/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kehadiran Kapolres Lahat bersama rombongan, disambut hangat oleh General Manager Lahat Pos, Areif Hidayat SH, didampingi General Manager Lahat Pos.co, Diansyah Putra SPd, Manager Iklan Nurmala, Manager EO Ferry, dan wartawan Lahat Pos. Dalam dialog dengan manajer dan stapt harian lahat pos menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergi antara Polres Lahat bersama media,  Lahat Pos. Sekaligus kunjungan balasan karena beberapa hari yang lalu sudah lebih dulu mendapatkan kunjungan dari Pimpinan Lahat Pos.

Kapolres Lahat beserta rombongan di perkenalkan dengan para redaks  Lahat Pos, serta ruang ruangan dimulai ruangan rapat, ruangan redaksi, pracetak, sampai kepada bagian Iklan. Disamping menyaksikan proses pembuatan halaman untuk koran Lahat Pos. Bahkan, khusus halaman Bereteh. Dan Kapolres meminta untuk di perbanyak  berita berita dari Polres Lahat. kepada Humas, kirim sebanyak banyak berita untuk Lahat Pos. Bukan hanya berita kriminal saja, akan tetapi berita berita yang dapat mengedukasi masyarakat.

Sementara, GM Lahat Pos, Areif Hidayat menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat dan Waka Polres Lahat, bersama jajarannya, telah berkunjung ke Graha Pena Lahat Pos. Kunjungan ini sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Polres Lahat bersama Lahat Pos khususnya dalam hal pemberitaan dengan maksud bisa mengangkat kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres lahat tentang informasi informasi keberhasilan Polri ataupun informasi penerangan yang lainya. “Saya selaku General Menajer mengucapkan terima kasih, atas masukan dan saran yang disampaikan Kapolres Lahat, dan siap menjadi mitra yang baik bagi jajaran Polres Lahat,” ujarnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed