oleh

DPD PAN OI Gelar LKAD

Ogan Ilir, Jurnalsumatera.com – Sebagai bentuk persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Amanat Nasional Ogan ilir menggelar Pelatihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi Pemilu secara Virtual.

 

Ketua DPD PAN Oi Rusdi tahar mengatakan kegiatan LKAD menjadi salah satu kegiatan penting yang menjadi indikator bagi kader PAN untuk mempunyai nilai dasar partai sebagai bekal untuk berkontestasi dan menang dalam pemilu 2024.

 

“PAN Ogan ilir menargetkan 7 kursi untuk DPRD Kabupaten, untuk itu perlu dilakukan berbagai kegiatan dengan menggunakan pendekatan data scientifik semisal survey untuk bisa menjangkau pemilih dengan tepat dan di samping itu militansi kader harus terus diasah dan dilatih,” katanya didampingi Ilham firdaus selaku Sekretaris DPD PAN, Pebti wulansari Bendahara DPD PAN Oi (15/12).

 

Sementara Ketua Umum DPP PAN, Zulkifki Hasan dalam pembukaaan acara yang juga diikuti 13 DPD PAN Kabupaten Kota Se-Sunsel ini, mengatakan LKAD ini merupakan upaya untuk upgrading bagi kader dan pengurus PAN untuk menjadi dasar langkah selanjutnya dalam melakukan kerja politik dan bagaimana kader berjuang di bidang politik baik di ranah legislatif maupun eksekutif.

 

“Kader PAN hendaknya bisa berbuat seperti logonya yaitu matahari bersinar yang selalu memberi, menyinari dan tak pernah ingkar janji,” kata Bang Zul secara Virtual.

 

Dalam pelatihan ini disampaikan materi pengkaderan, AD ART dan platform PAN, dan dinamika politik, strategi dan target pemenangan Pemilu serta managemen saksi dan diikuti puluhan pengurus DPD PAN se Kabupaten Oi.(darul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed