oleh

Satnarkoba Polres Lahat Sabet Penghargaan Dari Bupati

Lahat, jurnalsumatra.com – Catatan sejarah selama kepemimpinan AKP Zulfikar SH MH bersama Kanit I, II, dan anggota Satnarkoba Polres Lahat, dalam memberantas peredaran Narkotika jenis Shabu, dan Ganja diwilayah hukum Polres Lahat, mendapat penghargaan dari Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Pemberian penghargaan oleh Kepala Daerah Pemkab Lahat kepada jajaran Satnarkoba Polres Lahat tersebut, usai melaksanakan Apel Pagi dihalaman Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, pada Senin (20/12/2021). Dalam apel pagi itu, yang dipimpin langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, diikuti Wakil Bupati (Wabup) Lahat H.Hatyanto SE.MM.MBA, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra SH MM, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik yang diwakili, seluruh staf Akhli, seluruh Asisten, serta jajaran OPD dilingkungan Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya, mengarahkan serta menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemkab Lahat, dan dapat bekerja dengan sebaik baiknya, serta taati semua aturan yang ada. “Dalam kesempatan ini juga, kami menghimbau kepada seluruh ASN dan jajarannya agar dapat melakukan Vaksinasi Covid-19, bagi yang belum di Vaksinasi, serta mulai besok kami memintak kiranya seluruh ASN dapat membawa keluarganya yang belum divaksin sebanyak 3 orang untuk disuntik vaksin,” pesan Bupati Lahat.

Tak lupa, sambung Cik Ujang, atas nama Pemkab Lahat mengucapkan selamat kepada jajaran Satnarkoba Polres Lahat atas prestasi dalam mengungkap kasus kasus Narkotika diwilayah Kabupaten Lahat. “Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat, Kasat Narkoba dan jajarannya yang telah berhasil membongkar dan menangkap para bandar Narkotika, termasuk dalam mengungkap Ladang Ganja di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat belum lama ini,” pungkasnya.

Sementara, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH MH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Bupati Lahat. “Atas nama Kapolres Lahat mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati Lahat, terkait dalam pengungkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Lahat,” ungkap Kasat Narkoba Polres Lahat.

Diakui mantan Kasat Reskrim OKU ini, penghargaan yang diberikan Bupati Lahat ini, tidak lepas dari arahan dan bimbingan bapak Kapolres Lahat dalam melaksanakan tugas dilapangan. “Semua itu, tidak lepas dari Pimpinan kita bapak Kapolres Lahat yang selama ini telah memberikan arahan, bimbingan, dan petunjuk kepada kita Satnarkoba Polres Lahat,” ungkap Zulfikar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed