oleh

Mahendra Siap Tarung Dikanca Musda PERADI Lahat Raya

-Lahat-142 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Usai nama nama calon Ketua PERADI Lahat Raya yang membawahi tiga (3) Kabupaten yakni, Lahat Pagar Alam, dan Kabupaten Empat Lawang diantaranya, Rusdi Hartono Somad SH selaku Incumbent, Anisa Martani SH, Bakrun Satia Darma SH, Imam Rustandi SH, Hendro Kurniawan SH, Niko Prandisko SH, Agus SH Empat Lawang, Beactrice SH dari Pagar Alam, Mahendra Reza Wijaya SH, dan Edison Latif SH.

Bahkan, diketahui belasan nama nama bakal calon selaku Ketua PERADI Lahat Raya yang siap membawa perubahan ditubuh Organisasi Persatuan Pengacara dalam membantu masyarakat Kabupaten Lahat, Pagar Alam, dan Kabupaten Empat Lawang. Salah satunya Mahendra Reza Wijaya SH yang masih sangat muda juga siap untuk bertarung dikanca Musda PERADI Lahat Raya dalam merebut kursi jabatan Ketua PERADI Lahat.

Putra asli Kikim Area ini, selain telah banyak memenangkan berbagai kasus yang ada di Kabupaten Lahat dan Kabupaten lainnya. Namun, walaupun terbilang masih sangat muda, akan tetapi, kemauan dan keenergickan Mahendra Reza Wijaya SH akan selalu siap membawa perubahan ditubuh PERADI Lahat Raya ditahun tahun mendatang dalam Musda nantinya.

“Insya Allah, usai dari Musyawarah Daerah (Musda) PERADI yang tidak lama lagi dilaksanakan, kita akan maju dikanca Pemilihan Ketua PERADI Lahat Raya nanti,” ucapnya dengan santai saat dibincangi wartawan, pada Kamis (06/01/2022). Senter akan maju di Musda PERADI Lahat Raya tersebut, selain belasan nama nama siap akan maju, salah satunya Mahendra Reza Wijaya SH yang akan ikut bertarung dikanca Pemilihan Ketua PERADI Lahat itu. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed