oleh

Bupati Lahat Lounching Vaksinasi Anak

-Lahat-28 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra SH MM bersama OPD terkait meninjau langsung Lounching vaksinasi anak usia  6-11 tahun.

Pagelaran Lounching Vaksinasi tersebut, dilaksanakan pada Jum’at (07/01/2022), untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun, dan disambut antusias, puluhan anak anak yang datang didampingi orang tua dari anak yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 diantaranya, perwakilan dari SDN 35 Percontohan Kabupaten Lahat, SD IT A BA TA TSA Lahat.

Pantauan dari media terlihat, antusias anak anak yang ikut vaksinasi usia 6 – 11 tahun itu, sangat riang dan bergembira, setelah di vaksinasi anak anak berfose bersama mendapatkan Snack dan minuman disertai balon. Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, pelaksanaan giat vaksinasi anak anak usia 6 – 11 tahun, dan, Alhamdulillah, terlihat vaksinasi hari ini antusias anak anak sangat bersemangat sekali.

“Usai bangun pagi, sarapan lalu ikut untuk divaksinasi. Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini, bertujuan untuk memutuskan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, sehingga, dari anak anak kita sudah berikan kekebalan tubuh menjaga imun supaya anak anak sehat dan terhindar dari virus covid 19,” ucap Cik Ujang.

Dengan telah divaksinasi anak anak 6 – 11 tahun ini, dijelaskan Bupati Lahat, berharap dapat kembali belajar tatap muka seperti sedia kala. “Selain itu, anak anak adalah generasi muda penerus bangsa dan kemajuan pembangunan untuk Kabupaten Lahat Bercahaya,” pungkas Bupati Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed