oleh

Ketua Panitia Akui Baru Mahendra Yang Mengambil Formulir

-Lahat-21 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Sejak dibukanya tahap pendaftaran oleh Panitia bakal calon (Balon) Ketua DPC PERADI Lahat Raya, pada tanggal 8 – 10 Januari 2022, Mahendra Reza Wijaya SH, orang yang pertama mengambil formulir Balon Ketum PERADI Lahat Raya. Pengambilan formulir Balon Ketum kepada Panitia tersebut, sebagai bentuk keseriusan Mahendra Reza Wijaya SH, yang akan ikut dikanca pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Lahat Raya yang akan dilakukan tinggal menghitung hari.

Sedangkan, untuk pengembalian berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) DPC PERADI Lahat Raya, ditunggu oleh Panitia mulai hari Senin sampai dengan Rabu tanggal 10 – 12 – 2022. “Benar, kedatangan saya ke sekretariat Panitia ini, untuk pengambilan berkas formulir Balon Ketum PERADI Lahat Raya,” ungkap Mahendra Reza Wijaya SH pada Sabtu (08/01/2022).

Diakui putra asli Kikim Area ini, sejak tahapan menuju suksesi kepemimpinan di Organisasi Advokat Lahat ini telah resmi dibuka, dirinya terpanggil untuk ikut dalam pagelaran dikanca Muscab II PERADI Lahat Raya, yang tidak lama lagi dilaksanakan. Pengacara yang masih terbilang muda dan energik serta bertubuh gempal ini menyatakan, dengan pengambilan berkas formulir disekretariat Panitia Muscab II PERADI Lahat Raya ini, merupakan bentuk keseriusan dirinya untuk memajukan Organisasi Advokat Lahat.

Untuk itu, dijelaskan Ketua PGK Lahat, dirinya tidak muluk muluk, dan mohon doa serta dukungan dari rekan rekan yang tergabung di Organisasi Advokat Lahat, dikanca Muscab II PERADI Lahat Raya atau pemilihan selaku Ketua Umum (Ketum) nantinya. Sementara, Imam Rustandi SH selaku ketua Panitia Muscab II PERADI Lahat Raya menyampaikan, sejak ditunjuk dan dipercaya sebagai kepanitiaan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dirinya mengaku, langsung bergerak cepat mulai menyusun kepengurusan panitia, hingga memulai tahapan, sesuai dengan atauran yang ada.

“Untuk tahapan proses Muscab II DPC PERADI Lahat Raya telah dimulai dan pengambilan formulir bakal calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) kita nyatakan telah dibuka sejak Sabtu tanggal 8 Januari 2022 sampai dengan Senin 10 Januari 2022, silakan bagi Balon mengambil formulir dikantor Sekretariat Panitia,” ujar mantan wartawan Sumek ini.

Dikatakan Imam, sejak hari ini pihaknya mengumumkan kepada seluruh Advokat atau Pengacara yang tergabung di Organisasi PERADI Lahat Raya yang ada di Kabupaten Lahat, Empat Lawang, dan Kota Pagar Alam yang merasa memenuhi syarat silahkan mengajukan diri mendaftar atau mengambil formulir disekretariat kepanitian Muscab II PERADI Lahat Raya.

“Panitia buka sekretariat disamping kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB), samping kedai mie ayam Herman, Jl Kol H Burlian, Bandarjaya. Bagi yang berkeinginan mendaftar, jadwal pengambilan formulir Balon Ketua DPC Peradi Lahat Raya, bisa diambil mulai Sabtu (8/1/2022) . Pengambilan formulir dimulai sejak pukul 08.00 WIB, hingga pukul 15.00 WIB,” urainya lugas.

Dikarenakan waktu, sudah semakin dekat, Imam Rustandi menegaskan, pihaknya memberikan tenggang waktu selama dua (2) hari, baik secara langsung maupun memberikan mandat atau kuasa. “Hari ini, yang sudah mengambil formulir bakal calon (Balon) ketua DPC PERADI Lahat Raya, yang pertama Mahendra Reza Wijaya SH, dan sampai siang ini belum ada calon lain yang bakal ikut bertarung dalam merebut kursi jabatan Ketua DPC PERADI tersebut, dan terakhir info yang kami terima Insya Allah, besok atau Minggu Ketua DPC Incambent Rusdi Hartono Somad SH, yang akan mengambil formulir Balon,” tegasnya, seraya menambahkan, pengembalian berkas formulir Balon ditunggu selama tiga hari sejak hari Senin – Rabu nanti.

Dilain tempat, Hendro Setiawan SH, salah satu Advokat senior dan juga Ketua Starring Comitte (SC) Muscab II DPC Peradi Lahat Raya mengaminkan hal ini. Dikatakannya, sesuai dengan petunjuk DPN PERADI Pusat, tahapan sudah mendesak, jadi semuanya sudah mesti dilaksanakan.

“Tapi semua tahapan yang ada yakinlah masih sesuai dengan petunjuk dan aturan dasar organisasi. Tidak ada yang dibuat buat, dan atau sampai melanggar,” ujar pria yang akrab disapa Iwan, intinya, menurut Iwan, merupakan wujud nyata dari berjalannya roda organisasi. Semoga Ketua DPC PERADI Lahat Raya kedepan bisa lebih baik lagi. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed