oleh

Bupati Lahat Grand Opening Soto Bang Azam

-Lahat-3 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Info bagi para penikmat masakan khas Betawi kini Soto Bang Azam telah hadir di Bumi Seganti Setungguan. Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang membuka langsung Grand Opening Soto Bang Selasa (11/01/2022). Optimis menu Kuliner yang satu ini akan memanjakan masyarakat dengan sajian khas daerah lokal dan non lokal.

Owner Soto Bang Betawi bang Azam Rozi Ardiansyah mengatakan, menu Kuliner yang disajikan akan menambah warna bagi pecinta Soto yang ada di Kabupaten Lahat, karenanya diyakini UMKM yang ada akan semakin bergairah dengan banyak nya pilihan masyarakat untuk dikonsumsi.

“Warung kuliner soto betawi bang Azam dibuka dari jam 9 pagi sampai dengan pukul 10 malam. Kami berharap ada respon yang baik bagi masyarakat sehingga usaha Kuliner yang dijalani bisa menjadi sarana dan peluang usaha bagi para karyawan Soto Bang Azam,” kata Owner Soto Betawi.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi atas telah dibukanya Soto Betawi Bang Azam. Ia mengungkapkan dengan adanya warung soto dapat menciptakan lapangan kerja serta menjadi pusat kunjungan kuliner bagi Kabupaten tetangga kedepannya. “Diharapkan, agar sipemilik Soto Betawi Bang Azan dapat selalu menjaga citra rasa sehingga, pengunjung tidak sekali saja data kesini, bisa saja membawa keluarga, dan teman temannya,” pungkas Bupati Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed