oleh

Dirut PTBA Silahturrahmi Dengan Bupati Lahat

-Lahat-15 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Direktur utama PT BA (Bukit Asam) Arsal Ismail dan para Petinggi perusahaan melakukan kunjungan serta bersilahturahmi dengan Bupati Lahat Cik Ujang SH. Orang nomor satu di perusahan Flat Merah ini, siap tetap dan berkomitmen untuk bersinergi dan membantu program Pemkab Lahat dalam pembangunan agar Lahat kedepan semakin Bercahaya. Silahturahmi Dirut PT BA Tbk tersebut, dilakukan pada Selasa (11/01/2022).

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, sangat apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Direktur Arsal Ismail beserta para pejabat PT BA lainnya, dan dari apa yang dibahas diharap kan dapat membantu dan mendukung program pembangunan daerah disegala bidang, apalagi kondisi yang ada saat ini sangat memungkinkan untuk adanya dukungan dari semua pihak.

“Saat ini Pemkab Lahat membuka diri bagi pihak manapun yang ingin mendukung pembangunan dan tahun 2023 mendatang Lahat akan jadi tuan rumah Porprov sehingga diharap kan agar PT BA mensupport untuk mensukseskan kegiatan yang ada,” ungkap Bupati Lahat.

Tidak itu saja, CU berharap, untuk CSR yang ada dapat diberikan dalam bentuk yang bermanfaat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan dampaknya. Apalagi selama ini PT BA terus mensuport dan membantu Pemkab Lahat dalam penanganan Covid 19 mapun bidang lainnya sehingga hal ini kedepan harus terus dilakukan.

“Perhatian PT BA sangat besar dan mudah – mudahan akan terus berlanjut karena pembangunan yang berjalan tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak,” tutupnya. Sementara, Dirut PT BA Arsal Ismail ketika dibincangi dengan singkat menyampaikan, kunjungan dalam bersilahturahmi ini merupakan salah satu agenda kerja diperusahaan.

“Benar, ini merupakan kunjungan biasa sebagai salah satu agenda kerja. Juga bertujuan untuk mempererat tali silahturrahmi antara PT Bukit Asam Tbk dan Pemkab Lahat,” tegas salah staf Humas PT Bukit Asam. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed