oleh

Kapolres Silahturrahmi Keruang Kerja Bupati Lahat

-Lahat-4 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Setelah usai dari menggelar acara pisah sambut Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK di Pendopoan Bupati Lahat pada Senin malam. Selanjutnya, pada Selasa (11/01/2022) sekira pukul 09.30 WIB, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK didamping Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK melaksankan Silahturrahmi Keruang kerja Bupati Lahat.

Kapolres Lahat dan Wakapolres Lahat diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH diruang kerjanya. Kunjungan silahturrahmi ini, adalah wujud bentuk kepekaan Kapolres Lahat sebagai warga baru untuk mempertebal tali silahturrahmi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopinda Pemkab Lahat.

Dalam pertemuan dengan rasa keakraban Bupati Lahat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat dalam kunjungannya keruang kerja. Hal ini menunjukkan adanya kekompakan yang telah dibina dengan Kapolres Kapolres sebelumnya. Sehingga, baik Bupati Lahat dan Kapolres Lahat saling meminta dukungan dan kerjasama yang baik demi kemajuan dan keamanan Kamitibmas di Kabupaten Lahat untuk semuanya.

“Alhamdulillah, dalam ajang silahturrahmi tersebut, baik pak Bupati Lahat maupun Kapolres Lahat siap akan saling bahu membahu serta memberikan keamanan untuk kemajuan Kabupaten Lahat,” pungkas Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasi Humas Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed