oleh

Prajurit Koramil dan Kodim Lahat Dapat Sembako

-Lahat-14 views

Lahat, jurnalsumatra.com  – Antusias seluruh prajurit jajaran Koramil dan Kodim 0405 Lahat mendapat paketan sembako Jum’at Berkah yang dikucurkan langsung Danrem 044/Gapo Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M.Naudi Nurdika S.I.P.M.Si M.Tr (Han).

Pembagian paket sembako tersebut, secara serentak untuk Prajurit Kodim jajaran Korem Gapo, tak terkecual Kodim 0405 Lahat dilakukan di Aula Bambang Utoyo Kodim 0405/Lahat, pada Jum’at (14/01/2022). Sedangkan untuk di Kodim 0405 Lahat penyalurannya langsung dilakukan oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE.M.Si kepada seluruh Danramil jajaran Kodim 0405 Lahat.

Dalam arahannya Dandim 0405 Lahat menyampaikan, kegiatan dalam penyaluran paket sembako ini dilakukan secara serentak yang merupakan Program Jum’at Berkah yang dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 044 Garuda Dempo (Korem 044/Gapo) merupakan perintah dan petunjuk langsung dari Danrem Gapo.

“Kegiatan pembagian sembako dari Danrem 044/Gapo Bapak Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), serentak dilaksananakan di Kodim jajaran Korem 044/Gapo. Kegiatan jumat berkah hari ini ditujukan untuk seluruh prajurit di Koramil jajaran Kodim 0405/Lahat,” tegas Dandim 0405 Lahat.

Ia menegaskan, semoga kedepan mudah mudahan kegiatan Jum’at Berkah tersebut, dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Diharapkannya, apa yang disalurkan hari ini, semoga bisa bermanfaat untuk keluarga. “Harapan kami, dengan disalurkannya sembako hari ini dapat bermanfaat untuk keluarga, dan Insya Allah kedepan kegiatan seperti ini dapat berlanjut lagi,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed