oleh

Pembangunan Mushola Polsek Pulau Pinang Terus Dikebut

-Lahat-69 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Usai satu Minggu dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Pulau Pinang oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, didampingi Waka Polres Lahat, Kabag SDM, dan Kabag Log Polres Lahat, serta unsur Forkopincam Pulau Pinang. Kini, pengerjaannya telah capai 40 Persen.

Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu mengatakan, untuk pembangunan Mushola yang berukuran 4 X 3 ini, telah dikerjakan dan baru capai 40 persen. Dan, pembangunannya akan terus dikebut agar segera rampung. Target sendiri, dijelaskan Amrin Prabu, Insyaallah kalau tidak ada ara melintang sebelum Puasa tahun ini, supaya saat mamsuki Bulan Ramadhon dapat digunakan baik anggota Polsek Pulau Pinang maupun masyarakat sekitar untuk sholat berjama’ah.

“Alhamdulillah, terlaksananya pembangunan Mushola tersebut, atas dana partisipasi anggota saya yang menyumbang secara sukarela, termasuk pihak ketika yang sifatnya tidak terikat,” tambah Kapolsek Pulau Pinang. Mushola yang dibangun diatas Lahan Polsek Pulau Pinang dengan ukuran 4 X 3 dan Insyaallah, bisa menampung untuk sholat berjama’ah sekitar20 orang.

“Pembangunan Mushola ini, akan terus kita kebut, semoga sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun 2022 ini, dapat segera rampung 100 persen serta bisa dimanfaatkan oleh anggota baik Sholat maupun Mengaji,” ucap Amrin Prabu. Tak lupa Kapolsek Pulau Pinang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bergotong royong dalam membantu dan membangun Mushola baik secara materil maupun tenaga, termasuk para rekan rekan pihak ketiga yang sipatnya tidak terikat.

“Harapan saya setelah rampungnya pembangunan Mushola tersebut, dapat diguna sebaik baik mungkin, baik anggota Polsek Pulau Pinang maupun masyarakat sekitar Polsek,” pungkas mantan Kanit Lakalantas Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed