oleh

Pisah Sambut Kejari dan Dandim Digelar Secara Serentak

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat dilaksanakan pisah sambut Dandim 0405 Lahat dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lahat, pada Senin (14/03/2022) sekira pukul 19.30 WIB, sampai dengan selesai. Pagelaran pisah sambut yang digelar Pemkab Lahat ini, Dandim 0405/Lahat dari Letkol Kav Syawaf Al Amien SE MSi, kepada Letkol Inf Toni Oki Priyono S.Ip, serta Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat, dari Fithrah SH MH kepada Nilawati SH MH.

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut Dandim 0405 Lahat dan Kejari Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat, Sekda Lahat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, Kepala OPD/ Badan lingkungan Pemkab Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Agama Lahat, Ketua TP PKK Lahat, Ketua GOW, staf khusus, asisten dan undangan lainnya.

Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi di dampingi Isteri mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Lahat yang mana selama satu (1) tahun tujuh (7) bulan menjabat selaku Dandim 0405 Lahat. Begitu banyak pengalaman diakui Al Amin, serta bimbingan dan arahan dari Bupati Lahat termasuk rekan rekan Forkopimda juga rekan lainnya selama dirinya menjabat dan melaksanakan tugas di Lahat.

“Mulai melaksanakan tugas di Kodim 0405 Lahat berperang melawan virus Corona atau Covid 19, sehingga, semua kegiatan terfokus penanganan Covid 19. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Lahat beserta seluruh jajaran dan lapisan masyarakat Lahat. Karena, saat saya menjabat Lahat sudah saya anggap sebagai kampung halaman yang ke-2 dan membuat nyaman di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Terimakasih bantuan yang sudah diberikan oleh Kepala Daerah Lahat beserta seluruh jajaran, Kodim 0405 Lahat saat ini telah mempunyai Lapangan Tembak dan diperbaiki sudah 100 persen. “Alhamdulilla, dan saya juga memohon maaf apabila selama bertugas saya dan keluarga ada kata kata yang kurang berkenan begitu juga rekan-rekan para kepala dinas yang sering latihan di Lapangan Tembak saya mohon maaf. Dan, saya cukup senang para Kadis Lahat banyak menjadi anggota Perbakin, saya mohon doa restu semoga ketika melaksanakan tugas ditempat yang baru dapat berjalan dengan sebaik baiknya,” doa Dandim 0405 Lahat.

Dandim 0405 Lahat yang baru Letkol Inf Toni Oki Priyono S.Ip di dampingi isteri memperkenal diri serta menyampaikan meminta bantuan dan bimbingan selama bertugas di Kodim 0405/Lahat. “Selamat kepada Letkol kav Syawaf Al Amin SE MSi Mendapat jabatan promosi, selamat atas prestasi Abang, karena jabatan ini harus diisi orang-orang yang berkompeten dan memiliki kemampuan didalam keilmuan di bidangnya,” ucap Toni Oki dalam sambutannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed