oleh

Polres Lahat dan Kodim Apel Luar Biasa

-Lahat-27 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bertempat dilapangan Apel Kodim 0405 Lahat, pada Kamis (31/03/2022) sekira pukul 08.00 WIB, Polres Lahat bersama Kodim 0405 Lahat telah berlangsung giat Apel Luar Biasa. Yang menjadi insfektur upacara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk, yang di dampingi Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, hadir dalam giat tersebut Kasdim 0405 lahat Mayor Inf Drs.Saibudin, Pasi Ops Kap.Inf Heru Winardi Amd, Kabag Ops res lahat Kompol Dedy Suhendri Ssos, Kapolsek kota AKP Herman Akiri SIP.MM, seluruh Danramil dan anggota Kodim 0405 Lahat.

Apel Luar Biasa Kodim 0405 lahat merupakan agenda pimpinan tertinggi TNI dan Polri dengan maksud mempererat hubungan tali silahturrahmi demi menjaga kesatuan NKRI, dari tingkat bawah sampai tingkat atas. Dalam amanatnya Dandim 0405 lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres lahat yg masih sempat meluangkan waktunya disela2 kesibukan sebagai Kapolres lahat.Kodim 0405 beserta jajaran berantusias melanjutkan tali silahturrahmi dengan Polres sampai kapanpun, sinegeritas tetap harus terjalin mengingat kedepan tantangan yg kita hadapi semakin berat untuk menjaga keutuhan NKRI, siapa lagi kalau bukan TNI-Polri yg akan menjaga NKRI.

“Harapan kedepan prajurit sebagai tombak ujung terdepan Babinsa dan bhabinkamtibmas, yang selalu berhubungan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat harus saling bahu membahu memberikan himbauan kepada masyarakat,” pesannya. Sambutan Kapolres Lahat dengan semangat yang baik, gigih dan serius akan bisa menghilangkan segala urusan, jajaran Polres Lahat mengapresiasi kegiatan Kodim 0405 Lahat yang selama ini sudah bekerjasama baik di tingkat Koramil dan Kodim, Polres Lahat dan jajaran siap menerima saran dan kritikan untuk membangun demi kebaikan dan kemajuan bersama, tidak ada permasalahan yang tidak bisa di selesaikan hanya tergantung kemauan.

“TNI- Polri merupakan benteng terakir kekuatan untuk menjaga kesatuan NKRI, semoga TNI- Polri selalu dalam lindungan Allah SWT, tetap jaya NKRI harga mati,” kata Kapolres Lahat. Pantauan dilapangan, usai apel luar biara acara dilanjutkan dengan silahturrahmi dengan seluruh anggota Kodim 0405 Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed