oleh

Demokrat Sumsel dan BIM DPC  Bagikan Takjil

-Lahat-14 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Sebanyak 500 paket Takjil dibagikan Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Lahat bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH, kepada pengguna jalan yang melintas terutama bagi tukang sampah, pemulung, pengemis dan para pengguna jalan yang ada.

Pembagian ratusan Takjil tersebut, merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, khususnya di Bulan Suci Ramadhon 1443 H tahun 2022. Saat melakukan aksi sosial yang ada, Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Lahat menerjunkan, kurang lebih 20 orang untuk membagi bagikan Takjil dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dikantor DPC Partai Demokrat di Jl Lintas Sumatera atau tepatnya di Lembayung Lahat.

“Semua yang kita lakukan ini, untuk menyatukan kebersamaan satu sama lainnya, serta bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama hamba Allah SWT, ada 500 paket Takjil dibagikan,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang merupakan Bupati Lahat Cik Ujang SH, pada Minggu.

Setidaknya diakui Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini, dengan pembagian Takjil secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat dan bertepatan di Bulan Suci Ramadhon 1443 H, diharapkan pembagian Takjil seperti saat ini dapat dilakukan di Kabupaten/Kota lainnya.

“Ini bulan penuh Rahmad dan ampunan ini, ayo.!!! Kita bersama saling bahu membahu untuk membantu sesama hamba Allah SWT, dan kegiatan sosial Pemuda BMI ini bersentuhan langsung kemasyarakat,” Sekali lagi saya ucapkan selamat berbuka Puasa,” pungkas Cik Ujang.

Dalam pembagian Takjil dilaksanakan pada pukul 17.30 WIB, untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan, pengendara roda R4 maupun R2, para pengemis, tukang pemulung, pejalan kaki yang ada disekitar lokasi. “Kegiatan sosial yang kita lakukan ini dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H, saya selaku Ketua DPC BMI Lahat memberikan rasa empati dan peduli serta menjaga silaturrahmi dengan kesibukan kita saat ini,” kata Ketua BMI DPC Lahat, Ahmad Burmawi yang juga sekaligus merupakan anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Terakhir, dirinya menegaskan, pelaksanaan ini merupakan rangkaian dalam kegiata DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Lahat selama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022. “Saya selaku Ketua DPC BMI dan pengurus DPC BMI yang ada, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” tutup Ahmad Burmawi. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed