oleh

Demokrat Lahat Silahturrahmi Dengan PAC dan Caleg

-Lahat-39 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Demi untuk menjaga kekompakan, semagat dan solid bersama para kader-kader yang ada, membuat pengurus Partai Demokrat Lahat, pada Sabtu (30/04/2022) menggelar silaturrahmi dengan PAC dan Caleg 2019. Bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi menyampaikan, acara hari ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya menghelat silahturrahmi antara DPC, Fraksi Partai Demokrat bersama rekan rekan Calon Legislatif (Caleg).

Selain agenda rutin tahunan, diakui Politis Partai Demokrat Lahat, pertemuan hari ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. “Dalam pertemuan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Fraksi Partai Demokrat, guna memperkokoh tali silahturahmi bersama para kader kader dan Caleg Pemilu Legislatif tahun 2019, dan acara ini Agenda rutin tahunan,” ujarnya.

Alhamdulillah, dijelaskan Fitrizal, Partai Demokrat sejak dibawah pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau yang dikenal dengan sebutan Mas AHY, hingga, Partai Demokrat terus Eksis di panggung Politik. Terbukti, menurutnya, dikanca Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2019 lalu, di Kabupaten Lahat salah satu Kader Partai Demokrat Lahat Cik Ujang SH, yang berhasil menduduki Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Provinsi Sumsel.

“Kegiatan silahturahmi ini merupakan arahan dari Bupati Lahat sekaligus Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH,” cetusnya, pada Sabtu (30/04/2022). Tidak sampai disitu saja, sambung Fitrizal, DPC Partai Demokrat Lahat juga melakukan silahturahmi bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat 24 kecamatan di Kabupaten Lahat.

“Momen silahturahmi sekaligus berbagi bingkisan dan THR. Harapan kedepannya terus terjalin silahturahmi ini serta terus bersatu untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Lahat,” ucap Politisi Demokrat yang masih menduduki kursi Ketua DPRD Lahat. Ia menegaskan, Partai Demokrat Lahat merupakan Partai pemenang dikanca Pemilukada sebelumnya dan kadernya terpilih menjadi Kepala Daerah Lahat. Maka dari itu, atas pencapaian Partai Demokrat ini dapat ditingkatkan lagi.

Terakhir, diungkapkannya, untuk target di Pemilu Legislatif mendatang dapat meraih sembila (9) kursi di Parlemen. “Ini suatu bentuk kepedulian DPC dan Fraksi dengan kader Partai Demokrat. Dan, Pemilu Legislatif mendatang kita tetap Optimis,” pungkas Bendahara DPC Partai Demokrat Lahat. Hadir dalam acara Silahturrahmi tersebut diantaranya, sekretaris DPC Partai Demokrat Lahat, Syahrul Efendi, wakil Ketua, Ganda Taruna, dan seluruh anggota Fraksi, serta para kader-kader kontestan peserta Pileg 2019. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed