oleh

Dua Kecamatan Merapi Terima Sembako Dari Kapolres Lahat

-Lahat-38 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, didampingi Wakapolres Kompol Feby Febriyana SIK, Kasat Binmas AKP Samsuardi, Kapolsek Merapi Barat, AKP Alex Andriyana Skom, dan KBO Binmas IPTU H.Yuslan berikan paket Sembako kepada persatuan emak-emak didua Kecamatan Merapi Timur dan Barat Kabupaten Lahat.

Pemberian tali asih itu, secara Simbolis untuk persatuan emak-emak di Kecamatan Merapi Timur dan Barat, langsung oleh Kapolres Lahat, dan diterima Susi selaku Ketua kelompok emak emak Kecamatan Merapi Barat. Acara pembagian Sembako untuk para kaum hawa tersebut, dilaksanakan pada Sabtu (30/04/2022) sekira pukul 15.00 WIB, dengan lokasi di Desa Merapi, dan Desa Arahan Kecamatan Merapi, Kabupaten Lahat.

“Jangan dilihat isi dari Sembako, tapi, semua ini merupakan bentuk perhatian dari Polres Lahat dan jajaran terhadap persatuan emak emak di Kecamatan Merapi Barat, dan Timur, Lahat,” ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH.

Dijelaskannya, selain memberikan tali asih kepada persatuan emak emak didua Kecamatan Merapi Barat, dan Timur, Kapolres Lahat juga menghimbau masyarakat agar kiranya tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah. “Dengan kita mentaati protokol kesehatan agar dapat memutuskan mata rantai dari penyebaran Covid 19, serta tetap menjaga Kamtibmas didalam wilayah hukum Polres Lahat,” pungkasnya.

Sementara, Susi selalu Ketua Kelompok emak emak Kecamatan Merapi Barat menyampaikan, rasa terima kasih kepada Kapolres Lahat beserta rombongan yang telah hadir secara langsung untuk memberikan bantuan Tali Asih. “Saya mewakili emak emak desa Merapi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako, dan, sembako ini sangat membantu sekali,” terangnya.

Disela-sela pemberian Tali Asih berupa Sembako, Kapolres Lahat meminta kepada emak-emak agar setiap ada permasalahan dapat di selesaikan dengan hati yang dingin. Agar terwujudnya rasa persaudaraan. “Saya mintak emak-emak setiap ada permasalahan dapat diselesaikan dengan kepala dingin, dan jangan mengambil inisiatif sendiri yang dapat mengakibatkan kerugian orang lain. Untuk sementara sekedar ini yang bisa kami berikan dan semoga bermanfaat untuk emak-emak semua,” jelas Kapolres Lahat.

Terakhir, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, saya Kapolres Lahat, jajaran PJU dan anggota Polres Lahat mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf Lahir dan Batin”. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed