oleh

Terkait Kerusakan Jalan Gubernur Sumsel Angkat Bicara

Terlebih lagi, sambung Hasbi , daerah tersebut merupakan jalur alternatif bagi para pemudik yang menggunakan akses jalan menuju Kabupaten Musi Rawas dan Provinsi Bengkulu. Diterangkannya, dirinya pun sering melintas di jalan tersebut, bukan hanya ia saja melainkan banyak juga sopir travel dengan tujuan Musi Rawas dan Bengkulu menggunakan Jalan tersebut.

“Kami harap kepada Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumsel, dapat memperhatikan dan segera  memperbaiki Infrastruktur yang ada di daerah tersebut sehingga kinerja Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumsel dapat maksimal dan optimal.

Kami dari Komisi IV DPRD Sumsel terus berupaya menyuarakan hal tersebut sampai nantinya kepada Kementerian PUPR di Jakarta,” terang Politisi Golkar ini. “Semenjak berita ini diturunkan belum ada penjelasan dan kepastian dari  Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah Sumsel maupun Satuan Kerja ( satker ) yang membidangi daerah tersebut kapan segera direalisasikan perbaikan jalan tersebut,” tandasnya.  (Rafik Elyas/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed