oleh

Pantauan Kapospam Terpadu Ulak Lebar Lancar

-Lahat-16 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Arus mudik pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau H + 4 pantauan di Kapospam Terpadu di Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat, terlihat aman, dan berjalan lancar dan untuk kendaraan R4 didominasi oleh mobil pribadi. Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasi Humas IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menyampaikan, sampai H + 4 lebaran situasi dan kondisi serta pantauan arus balik pelaksanaan giat Pos Pam Ops Ketupat Musi 2022 Pos Pam Terpadu desa Ulak Lebar Polres Lahat, dapat berjalan dengan lancar.

“Alhadulillah, sekitar pukul 10.30 WIB bertempat di Pos Pam Terpadu desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Polres Lahat tentang Pengamanan Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Lahat, berjalan lancar dan aman,” ungkapnya, pada Kamis (5/05/2022). Liespono mengatakan, untuk ikut dapat melakukan pengamanan di Pos Pam Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat, jumlah Pers Polri dan Instansi samping diantaranya.

“Untuk jumlah Pers Polri ada 5 orang, Pers TNI, Pers Kesehatan, anggota dari Polisi Pamong Praja (Pol-PP) ada 2 orang, dan Pers dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lahat berjumlah 4 orang. Jadi, total keseluruhan ada 11 orang,” tambahnya. Untuk kegiatan personil yang melakukan pengamanan di Pos Pam Desa Ulak Lebar dijelaskan Liespono, secara bergantian melaksanakan Patroli, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Dan, untuk situasi dan kondisi Kamseltibcar Lantas arus mudik ramai dan lancar, serta aman dari gangguan Kamtibmas, karena didukung oleh cuaca yang cerah,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed