oleh

Dandim Lahat Lantik Danramil dan Anggota Pindah Satuan

Lahat, jurnalsumatra.com – Mantan Pasi Pers Kodim 0405 Lahat, Kapten Inf Mardianto, kembali ke Kodim 0405 Lahat, dengan menjabat selaku Danramil 405-12 Lahat. Acara pelantikan Danramil 405-12 Lahat Kapten Inf Mardianto dan anggota yang pindah satuan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim), langsung dilakukan oleh Dandim 0405 Lahat Letkol INF Toni Oki Priyono SIP, di Gedung GOR Bambang Oetoyo, pada Rabu (11/5/2022)

Dalam penyampaian Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP bahwasannya, untuk posisi Danramil 405-12/Lahat telah sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena, selama ini di Posisi tersebut dirangkap oleh Perwira Seksi (Pasi). “Benar, kalau untuk Danramil 405-12 Lahat sebelumnya kosong, dan dijabat oleh Pasi, dan Alhamdulillah, kini posisinya telah kita isi, serta siap menjalankan tugas selaku Prajurit TNI,” ucap Toni Oki Priyono.

Selain itu, dirinya berpesan yang paling penting sebagai Prajurit TNI AD yakni, junjung tinggi Sapta Marga, dan tidak melanggar aturan yang berlaku. “Ingat aturan jangan pernah dilabrak, dan jalankan sesuai prosedural yang ada, pegang terus yang tertanam pada Sapta Marga TNI AD. Termasuk jangan sampai melanggar apalagi berurusan dengan hukum,” pesan Dandim 0405 Lahat.

Selanjutnya sambung Toni Oki Priyono menyampaikan kepada anggota yang pindah satuan di Makodim, laksanakan dengan sebaik mungkin sebagai Prajurit untuk sama-sama berada ditengah-tengah masyarakat. “Apa yang menjadi aspirasi dan kepentingan rakyat, diprioritaskan dengan sebaik-baiknya. Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja kepada Danramil 405-12/Lahat serta anggota yang pindah satuan di Makodim,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed