oleh

Bupati Lahat Kunjungi Stan JMSI

-Lahat-28 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Setelah meresmikan Pameran Pembangunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022, di Lapangan Eks MTQ Lahat, pada Sabtu (14/5/2022). Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST.Msi, dan unsur Forkompimda Lahat melakukan kunjungan ke setiap Stan yang ada di Lapangan Eks MTQ Lahat, tak terkecuali Stan Jaringan Media Seiber Indonesia (JMSI) yang turut meramaikan HUT Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam peresmian Pameran Pembangunan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022 diantaranya, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST.Msi, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Eko Priyono SIP, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Asisten I, II, III Pemkab Lahat, SKPD Lahat, Camat se-Kota Lahat, dan para tamu undangan lainnya. Usai dari acara tersebut, Bupati Lahat bersama rombongan melakukan kunjungan kesemua Stan Pameran Pembangunan yang ada.

Pagelaran pameran pembangunan dijelaskan Cik Ujang, juga diisi dengan Bazar dan Pasar Malam termasuk segala permainan anak anak, dan orang dewasa diadakan oleh PT Montana. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Montana yang telah menjadi Lahat ini ramai dan saya selaku kepala daerah merasa bangga, dan bersyukur atas kegiatan Hari Jadi Lahat. Semoga dengan segala permainan yang ada dapat menghibur masyarakat dari berbagai daerah nantinya,” ucap Cik Ujang.

Menurut Bupati Lahat dengan sarana hiburan yang ada, dapat membuat masyarakat Kabupaten Lahat terhibur, dan bermanfaat guna untuk menjalin Silahturrahmi, dan bisa menjadikan Lahat Bercahaya. “Rencana kegiatan untuk Pameran Pembangunan akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Mei sampai dengan 17 Mei 2022. Dan, kegiatan seperti ini telah dua tahun tidak kita laksanakan, karena situasi Pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Bahkan, diakui Cik Ujang dirinya yakin dan percaya dalam Pameran Pembangunan menyambut HUT Kabupaten Lahat tahun ini akan ramai. Karena, sudah dua tahun ini tidak diselenggarakan oleh serangan Covid 19. “Kalau selama ini, masyarakat Lahat dilarang keluar rumah, dan kalau bepergian harus mematuhi Prokes, tapi, tetap saja kami menghimbau dan mengajak warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, saya yakin antusias warga dalam menyambut Pameran dan ditambah segala permainan serta Bazar dan Pasar Malam yang diselenggarakan oleh PT Montana,” pungkas Cik Ujang.

Tidak itu saja, sambung Bupati Lahat, semua Stan yang ada dalam meramaikan Hari Jadi Lahat sangat sangat indah, dan menarik, hingga, membuat Lahat semakin Bercahaya. “Kami berharap dengan digelarnya Pasar Malam dan Bazar yang diselenggarakan oleh PT Montana ini, dapat menghibur masyarakat Kabupaten Lahat hingga Kecamatan Lahat,” terangnya.

Sementara, Ketua JMSI Kabupaten Lahat Robby SE mengatakan, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022, JMSI hadir dan siap mendukung Pemerintah dalam menyukseskan Pembangunan di Kabupaten Lahat. “Benar, tadi Bupati Lahat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat, Sekda Lahat, Dandim 0405 Lahat dan unsur Forkompimda Lahat, Alhamdulillah mampir ke Stan JMSI Lahat,” ungkap wartawan SN.

Ia menjelaskan, saat Bupati Lahat didampingi Ketua DPRD Lahat dan unsur Forkompimda Lahat singgah ke Stan JMSI Lahat. “Memang sempat berbincang bincang dengan Orang Nomor Satu Pemimpin Lahat, terkait rangkaian HUT Lahat kedepan,” ujarnya. Dari penjelasan beliau, kata Robby, awalnya Pemkab Lahat memang ada rencana mendatangkan “Penyanyi Papan Atas Anak Jalanan Iwan Fals” tapi, mungkin ada halangan, sehingga, penyayi papan atas tersebut, berhalangan, dan masih Pandemi Covid 19.

“Sempat kita tanya tanya juga mungkin penyanyi lainnya. Namun, disampaikan pak Bupati Lahat kemungkinan besar untuk HUT Lahat tahun 2022 ini, belum ada hiburan lain selain Pasar Malam dan Bazar, karena waktu kian sempit,” tutup pria yang akrab disapa Superboy. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed