oleh

Bupati Lahat Resmikan Pameran Pembangunan

-Lahat-45 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat dilapangan Eks MTQ Kabupaten Lahat, pada Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 10.20 WIB, Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST.Msi, dan unsur Forkompimda Lahat membuka Pameran Pembangunan dalam rangka menyambut HUT Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022.

Dalam peresmian kegiatan Stan perayaan Pameran Pembangunan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Eks MTQ Kabupaten Lahat, dengan cara menggunting pita. “Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Pameran Pembangunan menyambut HUT Kabupaten Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022 lokasi di Lapangan Eks MTQ Lahat, secara resmi saya buka,” kata Bupati Lahat Cik Ujang SH seraya memotong pita sebagai tanda telah diresmikan.

Pagelaran pameran pembangunan dijelaskan Cik Ujang, juga diisi dengan Bazar dan Pasar Malam termasuk segala permainan anak anak, dan orang dewasa diadakan oleh PT Montana. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Montana yang telah menjadi Lahat ini ramai dan saya selaku kepala daerah merasa bangga, dan bersyukur atas kegiatan Hari Jadi Lahat. Semoga dengan segala permainan yang ada dapat menghibur masyarakat dari berbagai daerah nantinya,” ucap Cik Ujang.

Menurut Bupati Lahat dengan sarana hiburan yang ada, dapat membuat masyarakat Kabupaten Lahat terhibur, dan bermanfaat guna untuk menjalin Silahturrahmi, dan bisa menjadikan Lahat Bercahaya. “Rencana kegiatan untuk Pameran Pembangunan akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Mei sampai dengan 17 Mei 2022. Dan, kegiatan seperti ini telah dua tahun tidak kita laksanakan, karena situasi Pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Bahkan, diakui Cik Ujang dirinya yakin dan percaya dalam Pameran Pembangunan menyambut HUT Kabupaten Lahat tahun ini akan ramai. Karena, sudah dua tahun ini tidak diselenggarakan oleh serangan Covid 19. “Kalau selama ini, masyarakat Lahat dilarang keluar rumah, dan kalau bepergian harus mematuhi Prokes, tapi, tetap saja kami menghimbau dan mengajak warga untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, saya yakin antusias warga dalam menyambut Pameran dan ditambah segala permainan serta Bazar dan Pasar Malam yang diselenggarakan oleh PT Montana,” pungkas Cik Ujang.

Turut hadir dalam peresmian Pameran Pembangunan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lahat yang ke-153 Perayaan XXIV tahun 2022 diantaranya, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST.Msi, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Eko Priyono SIP, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Asisten I, II, III Pemkab Lahat, SKPD Lahat, Camat se-Kota Lahat, dan para tamu undangan lainnya. Usai dari acara tersebut, Bupati Lahat bersama rombongan melakukan kunjungan kesemua Stan Pameran Pembangunan yang ada. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed