oleh

Bintara Polres Muba Latihan PBB & Persenjataan

Muba, jurnalsumatra.com – Personel Bintara Remaja Polres Musi Banyuasin melaksanakan latihan peraturan baris-berbaris (PBB) dan Persenjataan dalam rangka mengasah kemampuan Perdaspol. Latihan PBB itu digelar usai pelaksanaan apel pagi, Jumat(20/04/2022) dengan diikuti oleh seluruh personel Bintara Remaja Polres Muba.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si melalui Kabag Sumda Polres Muba Akp Ali Rojikin, SH, MH, mengatakan kegiatan latihan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan kemampuan baris berbaris dan Penggunaan Senjata serta sebagai bentuk kesiapan melaksanakan tugas dikarenakan latihan ini sangat berguna dimana agar personil polri dapat memberikan PBB yang betul saat melatih masyarakat di lapangan yang biasa materi ini diberikan ke Satpam, Pramuka , Petugas Lapas , satpol PP dan banyak instansi lainnya lagi.

“Pertriwulan ini akan kita latihkan, tidak menutup kemungkinan Personil lainnya yang sudah senior juga akan kita latihkan. Agar kemampuan PBB nya lebih kuat”Jelas Ali Rojikin. (Rafik elyas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed