oleh

Kapolres Lahat Resmikan Musholla Al-Kautsar Kim-Bar

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Polsek Kikim Barat (Kim-Bar) pada Jum’at (27/5/2022) sekira pukul 14.30 WIB, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, dan Kapolsek Kikim Barat IPTU Edy Syam Putra Harahap meresmikan Musholla Al-Kautsar di Mapolsek Kim-Bar.

Kapolsek Kim-Bar IPTU Edy Syam Putra Harahap dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Lahat yang mensuport penuh dalam pembangunan Mushalla Al-Kautsar di komplek mako Polsek Kikim Barat (Kim-Bar). Selain itu, dirinya berharap, dengan dibangunnya Musholla ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi tempat beristirahat bagi para pengendara yang hendak singgah, para anggota dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan Sholat.

Tak lupa, IPTU Edy Syam menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat beserta rombongan serta masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan peresmian Musholla Al-Kautsar. “Sekali lagi saya ucapkan kasih kepada bapak Kapolres Lahat yang telah hadir di depan kami semua. Karena, selama ini beliau selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada kami, terutama saat proses dimulainya pembangunan Mushollah sampai rampung,” tukas Edy Syam.

Sementara, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK berharap dengan telah rampungnya Musholla Al-Kautsar dapat bermanfaat bagi personil serta masyarakat yang ada, sebagai tempat mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Dengan selesainya dibangun Musholla ini, mudah mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja, namun, juga masyarakat sekitar bisa menggunakan untuk melakukan Ibadah Sholat berjamaah,” pinta Kapolres Lahat.

Dalam peresmian Musholla Al-Kautsar tersebut, dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Lahat serta dilanjutkan do’a bersama sebagai tanda rasa syukur telah selesainya pembangunan Musholla secara swadaya Polsek dan para donatur sehingga Musolla ini sudah bisa di gunakan untuk Ibadah Sholat.

Turut hadir dalam acara peresmian Musholla Al-Kautsar di Mako Polsek Kikim Barat diantaranya, Kabag SDM Polres Lahat Kompol M.Nuh SH, Kabag Log Kompol Telebanua SH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Camat Kikim Barat,  perwakilan pihak perusahaan PT.SMS, tokoh Agama, masyarakat Kecamatan Kim-Bar, rekanan mitra Polsek Kikim Barat, kelompok pengajian Desa Sungapure, dan seluruh kepala desa Kecamatan Kikim Barat, Kapolsek Kim-Bar. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed