oleh

PT BPI Berikan Cindra Mata Untuk Forkopimda Lahat

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Ballroom Hotel Grend Zuri Lahat yang berlokasi di Jl Lingkar Baru, desa Manggul kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Dandim Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, menghadiri acara ramah tama dan silahturrahmi PT Bukit Pembangkit Inovative (BPI).

Acara tersebut, dilaksanakan pada Kamis (16/6/2022) sekira pukul 19.41 WIB, turut hadir dalam kegiatan itu yakni, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P, Dirut PT Bukit Pembangkit Inovative, Wibisono, Komisaris utama PT Bukit Pembangkit Inovative, Seri Andini, Kapolsekta Lahat AKP Mulyono SH, Manager PT PJBS Moryono, Kadis DLH Lahat H.Agusalam MM, Dansup Denpom Lahat Letda CPM Sapril Marsamba, Danunit Intek Kodim 0405 Lahat Lettu Inf Hendro Purnomo, dan lebih kurang 100 orang tamu undangan lainnya.

Acara rama tamah dan silahturrahmi itu, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, dilanjutkan dengan makan bersama di Ballroom Hotel Grend Zuri Lahat dan diteruskan dengan hiburan Live Musik. Dirut utama PT BPI Wibisono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat dan Stakorder yang telah mendukung PLTU Banjar Sari sehingga, PLTU masih melakukan produksi dengan baik.

“Alhamdulillah, PT PLTU Banjar Sari pada saat ini sudah mencapai HMK.73,6 Persen, semoga kedepan lebih meningkat lagi,” janji Dirut Utama PT BPI. Tidak itu saja, diakui Wibisono, seluruh karyawan BPI akan selalu bersinergi dengan masyarakat, instansi yang terkait. PT BPI tetap berkomitmen dalam ketahanan energi di Kabupaten Lahat dan menyalurkan energi diluar Kabupaten Lahat.

“Rencana jangka panjang kami PT BPI untuk mengurangi emisi rumah posis kaca dan semoga niat baik kita ini di Jaba oleh Allah SWT,” ucapnya. Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili Sekda Lahat Chandra SH MM dalam sambutannya menegaskan, hadirnya PT BPI sudah sangat membantu Kabupaten Lahat, dan terima kasih telah memperkerjakan warga Kabupaten Lahat.

“Kami menitipkan warga yang ada, terutama di sekeliling usaha PT BPI, adanya PT BPI dikarenakan adanya masyarakat. Kami jugo mohon bantuan kepada PT BPI bisa memantau kami pada tahun 2023, akan ada Even Oprud dan Porprov, kami berharap adanya PT BPI Lahat lebih bercahaya,” pungkas Sekda Kabupaten Lahat. Acara terakhir, penyerahan Cindra Mata dari PT BPI untuk Forkopimda Lahat dan menyanyikan lagu Maumere, sekira jam 22.17 WIB acara ramah tama dan silahturrahmi PT Bukit Pembangkit Inovative selesai. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed