oleh

Manggul Siap Menjadi Tuan Rumah Volly Porprov 2023

Lahat, jurnalsumatra.com – Turnamen kejuaraan bola volly Manggul Bercahaya Cup 1 yang dipusatkan dilapangan Desa Manggul kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat berlangsung sukses dan meriah. Acara pertandingan tersebut diikuti oleh berbagai Desa dan Kelurahan dalam Kabupaten Lahat yang berjumlah sebanyak 107 Tim yang terbagi dari 71 Putra dan 36 Putri. Puncak turnamen pada Kamis (16/6/2022), ditutup langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Turnamen bola Volly Cahaya Cup 1 untuk Putra dijuarai, Pertama desa Tanjung Beringin kecamatan Kikim Selatan, juara Kedua desa Lubuk Selo kecamatan Gumay Ulu, juara Ketiga desa Karang Endah kecamatan Merapi Barat, juara Keempat desa Suka Marga kecamatan Merapi Barat.

Sedangkan untuk Putri dijuarai Pertama desa Linggar Jaya kecamatan Kikim Timur, juara Kedua desa Cecar kecamatan Kikim Timur, juara Ketiga desa Gelung Sakti kecamatan Pajar Bulan, dan juara Keempat desa Tanjung Payang kecamatan Lahat Selatan. Hadir dalam kegiatan, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kankemenag Lahat, Kapolsek kota Lahat, Danramil 405-12 /Lahat, Ketua KONI Lahat, Kadispora Lahat, Camat, Lurah, Kades dan para Suporter dan pemain Volly.

Nopriansyah SE selaku Ketua panitia Turnamen mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak, sehingga, pertandingan yang ada, dapat berjalan sukses dan meriah. “Hari ini puncak Turnamen bola Volley Manggul Bercahaya Cup 1 tahun 2022 diikuti 107 Tim yang terbagi 71 Tim Putra, dan 36 Tim Putri. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk bapak Bupati Lahat yang hadir pada penutupan ini. Semoga Volly Kabupaten Lahat akan lebih baik dan maju lagi. Tak lupa kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat dan kepala desa Manggul yang telah bersusah payah bahu membahu menjaga turnamen ini agar dapat terlaksana. Juga terima kasih kepada seluruh peserta Turnamen seluruh Suporter yang telah ikut menjaga turnamen ini sampai berakhir tanpa ada keributan sedikitpun,” ulas Nopriansyah.

Kades Manggul, Hermansyah dalam sambutannya menyampaikan, pagelaran turnamen Bercahaya ini dilaksanakan antar Desa dan Kelurahan di Kabupaten Lahat yang diikuti dari beberapa Kecamatan, Tanjung Sakti, Pajar Bulan, Kikim, Merapi Barat, Timur, Selatan, dan Kecamatan Lahat.

“Alhamdulillah, dalam turnamen ini sangat menjadi daya tarik bagi semua peserta yang ada. Sehingga, banyak pesertanya baik dari Kecamatan yang jauh dari Lahat ikut berpartisipasi pada turnamen ini, begitu juga Kades dan Camat timnya ikut bertanding memberikan Support, dan dalam turnamen ini, bisa berjalan sukses serta menjadi kebanggaan sendiri dan tolak ukur. Kami mampu menggelar event turnamen seperti ini dan kedepan desa Manggul siap menjadi tuan rumah untuk ajang volly di Porprov  tahun 2023,” tegas Hermansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed