oleh

DPD Partai PAN Siap Tarung Pada Pemilu 2024

OganIlir, jurnalsumatra.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi  Sumatera Selatan secara resmi melantik pengurus DPD dan DPC Partai PAN Kabupaten Ogan Ilir (OI) Pariode Tahun 2021 – 2025. Acara pelantikan tersebut, berlangsung di Ballroom Hotel I’laya Jalan Lintas Timur Palembang – Indralaya KM 26 Desa Pulau Semambu Indralaya Utara OI Sumsel. Senin (20/06/2022) siang, yang dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai.

Penetapan dan pelantikan pengurus DPD beserta segenap jajaran pengurus DPC se Kabupaten OI ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai PAN, yang dibacakan Perwakilan DPW Sumsel, Nomor PAN/A/KPTS/KU-SE/167/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Ogan Ilir Pariode 2021-2025.

Fajar Febriansyah, selaku perwakilan DPW Partai PAN Sumsel, memimpin acara pelantikan dengan ditandai penyerahan bendera atribut partai kepada Ketua DPD Partai PAN OI yang baru, Rusdi Tahar SE,  dilanjutkan pembacaan ikrar janji partai yang diikuti semua pengurus dilantik.

Hadir pada acara ini Bupati OI, Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Kaban Kesbangpol dan Staf Ahli, Rachman Rosidi. Anggota legislatif DPRD OI dari Fraksi Partai PAN. Turut hadir, Tokoh Partai PAN OI, Arhandi Tabroni,  yang kini  menjadi salah satu anggota Team Percepatan Pembangunan Pemkab OI.

Dalam sambutannya, Bupati Panca mengucapkan selamat kepada para pengurus DPD Partai PAN yang baru dilantik dan meyakini dengan kepengurusan DPD saat ini akan tetap mampu menjaga eksistensinya sebagai sebuah partai yang solid di Kabupaten OI. Dikesempatan sama Bupati Panca, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pengurus dan kader Partai PAN terhadap dirinya dan pemerrintahan yang dipimpinnya hingga saat ini. Dan berharap akan tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir demi kesejahteraan masyatakat.

Diakhir penyampaiannya, Bupati Panca meminta dukungan dari segenap pengurus dan Kader Partai PAN OI terkait Pelaksanaan Pilkades yang akan digelar pada Oktober nanti, sehingga situasi tetap kondusif dan akan melahirkan kepala desa sesuai harapan masyarakat.

Sementara menurut Rusdi Tahar, selaku Ketua DPP Partai PAN Kabupaten OI yang baru, menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan padanya dan kegiatan bersama DPC hari ini sebagai langkah awal untuk menjalankan konsolidasi program dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini Partai PAN tengah mempersiapkan verifikasi partai terkait keabsahan sebagai sebuah partai politik serta mempersiapkan para saksi yang harus selesai tahun ini, termasuk mempersiapkan nama calon presiden sebagai rekomendasi dari DPP Pada DP Pusat,  terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed