oleh

Kapolres Lahat Ikuti Peringati Tahun Baru Islam

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Musolla Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK menghadiri acara peringatan tahun baru Islam 1444 H. Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa tanggal 02 Juli 2022 sekira pukul 08.00 WIB. Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, seluruh PJU Polres Lahat, personel Polres Lahat dan ASN, tema perigatan tahu baru Hijrah.

Dengan tema “Mari kita tingkatkan Iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Kapolres Lahat dalam sambutannya mengajak semua untuk Hijrah dalam artian hijrah tinggalkan hal-hal yang buruk, kurang bagus dalam tahun yang lalu, dan kembali kejalan yang bagus.

“Ayo.!!! Kita perbaiki tingkah laku dan perbuatan kita sehari-hari, sebagai contoh atau toladan kita kepada masyarakat, sehingga Polri makin di cintai masyarakat,” ajak Kapolres Lahat. Sedangkan, ceramah yang di sampaikan Ustad Agus Sucipto Sag.Mpdi yang mengulas tentang sejarah tahun baru Hijrah, yang mana tahu Hijrah baru berlangsung setelah Rosullullah wafat dan di gagas oleh sehabat sehabat Nabi untuk mengenang dan mengingat sejah. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed