oleh

Dandim Muba Minta Anggotanya Tingkatkan Jiwa Juang Prajurit

Muba, jurnalsumatra.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0401/ Muba, Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H menekankan kepada anggota nya untuk meningkatkan jiwa juang prajurit dan mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang mempertahankan Ideologi Pancasila.

Hal ini disampaikan nya saat Kodim 0401/Muba menggelar upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022, bertempat  dilapangan Makodim Jl. Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (1/10/2022).

Dari pantauan, upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H dengan diikuti oleh seluruh anggota Kodim termasuk jajaran Koramil itu, berlangsung dengan khidmat. Upacara tersebut menurut Dandim 0401/Muba diselenggarakan tiap tanggal 1 Oktober tepat pada hari Kesaktian Pancasila, guna mengenang, menghormati para pahlawan revolusi yang sudah lebih dulu berjuang untuk kemerdekaan negara kita.

Selain itu juga untuk membentuk rasa cinta tanah air dan patriotisme prajurit serta membentuk jiwa juang prajurit serta penghormatan terhadap bangsa Indonesia. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed