oleh

Bupati Lahat Lepas Sinergis Trail Kodim Lahat

-Lahat-6 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 Bupati Lahat Cik Ujang SH melepas Sinergis Trail Kodim 0405/Lahat yang mengambil tema “Jelajah Alam Lahat”. Acara tersebut, dilaksanakan pada Ahad (02/10/2022) yang berlokasi di Lapangan Eks MTQ Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua DPRD kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, MSi, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kejari Lahat yang di wakili Kasi BB, kepala OPD/ Badan di lingkup Pemkab Lahat dan peserta motor Trail luar Kabupaten Lahat, maupun luar Provinsi Sumsel dan pulau Jawa (Malang).

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang membuka kegiatan menyampaikan puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT pada pelepasan motor trail pada hari ini, karena, selama 2 tahun ini tidak dilaksanakan akibat serangan Pandemi Covid-19. Dan, berkat kerja keras Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah yang  bersatu untuk memerangi dan semoga tidak ada yang terjadi lagi Covid-19.

“Pemkab Lahat menyambut baik kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022. Kepada teman-teman peserta Trail yang selama ini Gaspol, dan harap hati hati di kabupaten Lahat ini banyak sekali daerah perbukitan, dan tempatnya menyebrangi sungai yang hebat enak di arungi di taklukan dan bapak bapak sekalian peserta Trail akan ingat terus dengan kabupaten Lahat untuk terus melaksanakan kegiatan seperti ini kembali,” kata Bupati Lahat.

“Dan Meriahkanlah kegiatan ini, terus jalin silahturahmi, semoga dengan adanya kegiatan ini selain mempromosikan wisata di kabupaten Lahat juga membantu usaha kecil menengah (UKM) di kabupaten Lahat ,” ungkap Cik Ujang. Hal senada juga dikatakan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77, dan dengan adanya kegiatan ini di harapkan banyak masyarakat baik lokal maupun tetangga untuk datang menikmati bersama sama suasana alam di kabupaten Lahat.

“Dan, juga diharapkan semakin menambah mempromosikan sektor Pariwisata khususnya jelajah alam di kabupaten Lahat,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed