oleh

Masa Segel Kantor Camat Muratara

Muratara, Jurnalsumatra.com – Polemik pemilihan kepala Desa di Desa Setia Marga/Sp4 Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara masih alot hingga berujung penyegelan Kantor Camat jika tidak ada kebijakan. Terhitung sudah empat kali pleno dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Kabupaten tak kunjung ada penyelesaian,yang aneh nya saat pleno di tingkat Desa ditemukan di TPS 1 (satu) terdapat satu  suara sobek dan pada pleno terbaru di kabupaten terdapat lagi surat suara sobek hingga jumlah surat suara sobek menjadi dua surat suara yang diasumsi disobek kembali oleh oknum.

Bahkan pada saat pleno di tingkat Desa satu Surat suara tersebut sudah disepakati oleh kedua pihak saksi kandidat namun belum menemukan keputusan. Zetra salah seorang tim kandidat nomor 1 kandidat atas nama Abdul Soed menjelaskan pihak nya mengecam kepada instansi terkait jika perkara ini belum ada keputusan pihak nya akan melakukan penyegelan kantor Camat Karang Dapo.

“Kami akan selalu berusaha keras untuk medapatkan keadilan hingga apa pun akan kami lakukan demi tegak nya hukum,” jelas nya. Pihak nya juga mengatakan setelah mendapat info terakhir pleno di Kabupaten hari ini Selasa 11 Oktober 2022 belum ada keputusan sehingga mereka menggerak kan masa melakukan aksi di kantor  Camat Karang Dapo. “Karena kami merasa tidak puas atas keputusan di Kapubaten dan tidak sesuai dengan yang diharapkan, maka kami menilai panitia Desa hingga tingkat Kabupaten Cacat hukum,” tegas Dia. (AkaZzzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed