oleh

Dua Politisi Ulung Siap Merebut Kursi Muratara Satu

Muratara, jurnalsumatra.com –  Perebutan kursi menuju Musi Rawas Utara (Muratara) satu akan semakin panas dengan kedatangan penantang baru. Selasa (19/10/2022). Pasalnya, dua politikus ulung itu siap untuk bertarung dalam kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 2024 mendatang.

Dimana kedua politikus tersebut yakni A. Gani Subit dari fraksi partai (Demokrat) anggota DPRD Provinsi dan Hassbi asidiqi dari fraksi partai ( Golkar) juga dari anggota DPRD Provinsi yang sudah malang melintang dalam dunia politik. Dikutip dari pernyataan dari kedua politikus tersebut di beberapa waktu lalu (red) keduanya siap bertarung untuk menuju Muratara satu.

Gani Subit menyatakan jika kesiapan nya sudah matang baik dari pinansial ataupun kesiapan dalam Parpolnya untuk mengusung dirinya sebagai calon Bupati Muratara di tahun 2024 mendatang. “Untuk kesiapan itu sendiri insyaallah saya sudah sangat siap, baik dari pinansial ataupun dari parpol untuk menuju Muratara lebih baik “, Ucapnya.

Kemudian dirinya juga mengatakan jika kehadiran nya sebagai penantang baru bukan suatu alasan, akan tetapi lebih kearah membangun Muratara lebih baik lagi, tujuan awal kehadiran nya ialah akan membagun moralitas kemudian membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk pola pikir yang lebih maju. “Saya pulang ke daerah asal saya ini, bukan la suatu tujuan yang tidak pasti akan tetapi tujuan saya kembali ialah untuk membangun SDM yang berkualitas supaya ber pola pikir yang lebih maju “.Tuturnya.

Dilain kesempatan juga hal yang sama juga di sampaikan Hassbi Asidiqi Politisi dari fraksi partai Golkar mengatakan, jika dirinya siap untuk Muratara lebih baik dan akan membagun atau menata opini opini yang mengatakan Muratara adalah kabupaten yang tertinggal.

” Memang Muratara adalah Kabupaten termuda dari 17 Kabupaten/Kota namun saya percaya jika kedepanya kabupaten Muratara bisa sejajar dengan Kabupaten lainya, dan saya akan menata dan meluruskan dimana banyak yang mengatakan kabupaten Muratara adalah daerah yang tertinggal, hal tersebut la yang membuat saya ambisi untuk kembali ke Daerah asal saya dilahirkan “, Tandasnya

Kemudian prihal dengan siapa nantinya ia akan dipasangkan sebagai Bupati dan wakil Bupati Muratara  dirinya menyampaikan jika tidak ada halangan Gani Subit yang akan menjadi tandem atau pasangan untuk menuju kontestasi Pilkada 2024 mendatang. “Jika tidak ada halangan insyaallah saya akan berpasangan dengan kakanda Gani Subit dari fraksi partai Demokrat, dan hal itu sudah kami niatkan untuk Muratara lebih baik “.Tutup ia. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed