oleh

Polres Muba: Video Bajing Loncat yang Viral Dimedsos itu Tidak Benar

Muba, jurnalsumatra.com – Terkait Adanya Video yang viral di Medsos Instagram yang memperlihatkan kendaraan mobil pick up warna hitam no. Pol BG 8542 BM yang mengangkut padi yang ada 3 (tiga) orang berdiri di belakang yang dikatakan oleh perekam video bajing loncat. Itu tidak Benar.

Bahkan untuk memastikan video tersebut, Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH langsung memerintahkan Kapolsek Sekayu Akp Suventri, SH bersama kanit dan anggota polsek sekayu mendatangi pemilik kendaraan yang diduga menjadi korban pencurian. Rabu (02/11/2022).

Pemilik Kendaraan Pick Up Isuzu warna hitam No.  Pol BG 8542 BM an. Alison yang membawa padi. sebanyak 4 (empat) orang antara pemilik padi dan karyawannya yakni ALISON (pemilik, 40) warga dusun II desa danau cala, NABIL, ANDER, dan DERI. semuanya warga dusun II desa Danau Cala Kecamatan Lais Kabupaten Muba.

Penjelasan dari ibu MARYANI warga dusun II desa danau cala yang meruapkan istr ALISON mengatakan hari selasa 01 nopember 2022 sekira pukul 21.00 wib dari sekayu menuju ke desa danau cala dengan tujuan membeli padi di sekayu. Kemudian pada waktu kembali dari membeli padi tepatnya di desa bailangu dengan kendaraan jenis mobil pick up tipe IZuzu warna hitam No.  Pol BG 8542 BM 3 (tiga) orang karyawan berdiri /duduk dibelakang an. Nabil, Anter dan Deri.

Mereka Menjelaskan juga kalau adanya divideo yang di aplikasi Instagram atas nama minim sekayu yang berkata adanya bajing loncat dikendaraannya tersebut  tidak ada atau tidak benar karna orang yang ada di video tersebut adalah karyawannya sendiri. (Rafik Elyas/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed