oleh

Sambaran Petir Hanguskan Tiga Rumah Warga Lais

Muba, jurnalsumatra.com – tiga rumah warga di desa Petaling, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), terbakar hebat, diduga akibat tersambar Petir,  Rabu (2/11/2022) malam.  Dari informasi, kebakaran ini terjadi saat hujan lebat, tiba tiba kilatan petir menyambar salah satu rumah warga, hingga terjadi kebakaran dan merembet ke rumah warga lainya.

Masing-masing pemilik rumah yakni, Rizak, Kenim, dan Enes, yang saat itu sedang berada di dalam rumah mereka. Camat kecamatan lais, Demon herdian eka yuza, mengatakan, terjadinya kebakaran ini, diduga akibat sambaran petir, karena saat terjadi kebakaran tiga rumah warga ini, dalam kondisi diguyur hujan deras,” ya benar ada tiga rumah milik warga yang terbakar, diduga akibat sambaran petir, namun api berhasil kita padamkan setelah dibantu oleh tim pemadam kebakaran”Ujar Demon

Musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah warga ini, mengakibatkan tiga kepala keluarga kehilangan tempat tingalnya, serta harta bendanya yang ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, meskipun tidak ada korban jiwa. (Rafik Elyas/Ja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed