oleh

Kapolres Lahat Berikan Bantuan dan Kunjungi Rumah Tahfiz

Lahat, jurnalsumatra.com – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, didampingi Kasat Intel AKP Mulyono,SH, Kasat Reskrim AKP Hary Setiawan SH, MH, Kasat Res Narkoba AKP Romi,SH, Kasat Lantas AKP Muriyanyo SH dan Kapolsek Kota Lahat AKP Samsuardi, mengunjungi rumah Tahfiz Quran dan sekolah Tahfiz Qurban yayasan Generasi Quran Indonesia di Jl.H M Soleh Narim Blok C Ujung dusun III desa Manggul kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Acara kunjungan rumah Tahfiz sekaligus memberikan bantuan tersebut, dilaksanakan pada Senin (21/11/2022), dan turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Ketua yayasan dan pengurus serta para  hafiz dan hafizah sekaligus memberikan sambutan atas kunjungan Kapolres Lahat ke pondok Hafidz generasi Qur’an.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Lahat memberikan semangat dan motivasi kepada Hafiz dan Hafizah, selain itu Kapolres juga memberikan bantuan Al-Quran dan uang yang diterima langsung oleh pengurus yayasan Generasi Quran Indonesia rumah Tahfiz. Selain menyampaikan sambutan, Kapolres Lahat juga memberikan bantuan dan langsung diterima oleh Ketua yayasan H. Sholeh Narim dengan tujuan agar Hafids dan Uapidzah lebih semangat dalam menghafal Al-Qur’an dan generasi penghafal Qur’an.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan memberikan semangat dalam menghafal Al-Qur’an dan generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan. Karena,  kehadirannya di daerah kita akan membawa keberkahan bagi kita semua,” ungkap Kapolres Lahat dalam pidatonya.

Sementara, pengurus Rumah Tahfiz Qur’an menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Lahat yang telah memperhatikan serta memberikan bantuan Al-Quran dan uang. “Bantuan ini sangat bermanfaat dan menunjang dalam proses pengajaran kepada para Hafiz dan Hafizah Rumah Tahfiz Qur’an yayasan Generasi Indonesia, sekali lagi terima kasih pak Kapolres,” jelasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed