oleh

Paket Sembako Disalurkan Di Kecamatan Rawas Ilir

Muratara, jurnalsumatra.com – Untuk menekan dampak iplasi terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang langsung dirasakan masyarakat, pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) salurkan sembako sebanyak 5.600 paket. Rabu (23/11/2022). Acara yang berlangsung di Gedung serbaguna Desa Beringin Makmur Kecamatan Rawas Ilir.Program pemerintah berbentuk sembako tersebut dibiayai langsung oleh (APBD)  Kabupaten Muratara tahun 2022.

Dari total sembako yang di bagikan sebanyak 5.600 paket tersebut disalurkan di Kecamatan Rawas ilir dan diserahkan langsung oleh Bupati Muratara H Devi suhartoni Dalam  peyampainya Bupati mengatakan jika bantuan tersebut intruksi langsung dari pemerintah pusat, namu melalui Anggaran Daerah masing masing “Kami berharap semoga dengan bantuan ini bapak ibu bisa sedikit terbantu apalagi dengan kondisi pada saat ini “.Ujar Bupati.

Kemudian dirinya juga mengatakan jika bantuan tersebut jangan diasumsi sebagai ajang politik, ini seratus persen murni bantuan dari pemerintah pusat melalui Daerah. Di samping penyaluran Sembako murah Bupati juga menyerahkan bantuan  seragam sekolah dan kartu UHC(Universitas Health Coverage) untuk sebagai pendongkrak kualitas pendidikan. (AkaZzz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed