oleh

Polres Lahat MoU Universitas Sriwijaya

-Lahat-18 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi yang diwakili oleh Kabag Ren Kompol Sunarso SH, menerima Team Supervisi program Quick Win Presisi dari Universitas Sriwijaya. Team Supervisi tersebut yang diketuai oleh Doktor Ernita Saraswati yang menyambangi Polres Lahat pada Senin (28/11/2022).

Kedatangan Team peneliti Survey kepuasan, kepercayaan dan opini Publik pada program Quick Wins Presisi oleh Team Unipersitas Sriwijaya. Dalam acara itu, diikuti oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Lahat dan anggota Bhabinkamtibmas yang ada dilaksanakan selama 3 (tiga) hari.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi diwakili Kabag Ren, selamat datang Kapolres Lahat dan berterima kasih kepada Team MoU kesepakatan kerjasama dengan Unipersitas Sriwijaya yang dilakukan oleh Polda Sumsel. “Tentang survey kepuasan, kepercayaan masyarakat tentang kinerja POLRI di Lingkungan Polda Sumsel. Kami harapkan kepada Team untuk melaksanakan survey sesuai dengan metode yang sudah di terapkan dan kepada para Kapolsek serta anggota, agar jujur dalam memberikan jawaban nantinya,” ujar Kapolres Lahat.

Sementara, Ketua Team Doktor Ernita Saraswati, bahwa team dalam survey ini akan menilai 4 kriteria yang meliputi:

– Quick Wins Presisi.

– Kepuasan masyarakat tentang kinerja Kepolisian.

– Kepercayaan masyarakat tentang kinerja Kepolisian, dan,

– Persepsi anti korupsi.

Adapun sasaran survey meliputi, wawancara dan ketemu langsung dengan responden yaitu anggota POLRI dan masyarakat, serta jawaban melalui blangko pertanyaan. Dengan adanya team survey diharapkan POLRI khususnya Polda Sumsel  bisa mengetahui tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat tentang kinerja, serta sebagai bahan acuan tentang kekurangan POLRI di masyarakat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed