oleh

Jemput Bola, Sugeng Temui Masyarakat

OKI, Jurnalsumatra.com – Pelaksanaan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses I Masa Persidangan I Tahun 2022/2023, di dapil III OKI, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sugeng anggota DPRD OKI dari Partai Golongan karya (Golkar) tampung Aspirasi masyarakat dari konstituennya.

Dalam Reses yang berisikan pesan Pemerintah mulai bersiap untuk transisi dari pandemi menuju endemi, seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun covid 19 telah berubah menjadi endemi.

Aspirasi masyarakat yang diterima sugeng dalam kunkernya ini berupa lanjutan pembangunan jalan.

Reses selama enam hari itu, Sugeng menampung Aspirasi masyarakat desa, diantaranya, Desa Suka Mulya, Trita Mulya, Makarti, Kertamukti, Mukti Jaya, dan Desa Nusantara.

“Semua aspirasi sudah kita tampung dan akan disampaikan dalam rapat paripurna mendatang,” ujar Sugeng.

Lanjut Sugeng, Kegiatan reses itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian dibawa ke sidang untuk dianggarkan.

“Kami DPRD selaku fungsi pengawasan dan penganggaran akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat terkait dengan pembangunan di Kabupaten OKI,” pungkasnya (li2s)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed