oleh

Usai Apel Gabungan Polsek Kikim Timur Melanjutkan Patroli

-Lahat-4 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Polres Lahat Polda Sumsel melaksanakan giat apel gabungan Polsek Kikim Area bersama Koramil 405-03 Kikim. Apel gabungan TNI-POLRI tersebut, digelar pada Rabu tanggal 30 November 2022 sekira pukul 09.00 WIB. Dalam giat itu dipimpin Kapolsek Kikim Timur yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Kikim Timur IPDA Anton Perdana diikuti Anggota Polsek Kikim Area dan Koramil 405-03 Kikim.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH, usai melakukan giat apel gabungan dilanjutkan dengan acara Ngopi Bareng guna tetap menjalin sinergitas TNI/POLRI dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI.

“Selanjutnya, dengan Patroli Gabungan Polsek dan Koramil diwilayah Polsek masing-masing. Giat berakhir pada pukul 09.40 WIB, selama giat berlangsung situasi terpantau aman terkendali,” ujar Liespono. Tujuan apal gabungan Polsek Kikim Area dan Koramil 405-03 Kikim untuk meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri di wilkum Polsek Kikim Area dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Kikim Area.

Dijelaskannya, dengan apel gabungan ini selain dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara TNI-Polri di wilkum Polsek Kikim Area serta dapat meningkatkan keamanan di wilkum Polsek Kikim Area. “Apel gabungan antara Polsek Kikim Area dan Koramil 405-03 Kikim akan terus ditingkatkan termasuk menjadwalkan untuk melaksanakan Patroli bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” pungkas Liespono. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed