oleh

Sat Samapta Polres Muba Patroli Dialogis Bersepeda

Muba, jurnalsumatra.com – Polda Sumsel,- Guna  mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat untuk menciptakan Suasana yang Aman dan Nyaman dan Kondusif di lingkungan Masyarakat. Kasat Samapta PolIsi Resort Musi Banyuasin AKP ADE NURDIN, S.H. menggelar Patroli Dialogis Bersepeda dengan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Patroli Dialogis Bersepeda dengan masyarakat merupakan Program Unggulan Sat Samapta Polres Muba  dengan diberi nama “SABHARA SAHABAT KITA” yang di ikrarkan dengan cara Berdialog “Senyum, Sapa dan Salaman dengan mamasyarakat dalam mencari informasi apa kendala dan keluhan masyarakat serta mencari jalan keluar serta memberikan Solusi dan pemahaman kepada masyarakat.

Selain menyambangi masyarakat Patroli Dialogis Bersepeda juga dapat membantu mastayarakat yang memerlukan bantuan segera, seperti mengangkut barang bawaannya, mendorong kendaraan yang mogok atau sebagainya dan memberikan Informasi No. Whats App Bantuan Polisi 0813-7000110 Apabila masyarakat memerlukan Bantuan Polisi. “Patroli Dialogis bersepeda bertujuan untuk menjalin Tali Shilaturahim dengan harmonis dalam menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.” Ujar Ade Nurdin.  (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed